Home > Berita Teknologi > Buffalo LinkStation Duo Pro 2 TB: NAS dengan Processor Kecepatan Tinggi

Buffalo LinkStation Duo Pro 2 TB: NAS dengan Processor Kecepatan Tinggi

Buffalo LinkStation Duo Pro 2 TB: NAS dengan Processor Kecepatan Tinggi

Tidak ada kompromi untuk kecepatan akses atau transfer data. Setiap konsumen pasti menginginkan transfer data yang cepat, handal, dan stabil yang mampu memenuhi kebutuhan mereka. Media penyimpanan data yang bermasalah seringkali menjadi hal yang menyebalkan ketika Anda ingin mentransfer atau mengakses file tertentu. Konsumen membutuhkan kinerja cepat yang mampu mendukung pekerjaan atau memenuhi kebutuhan mereka. Buffalo hadir dengan salah satu teknologinya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Buffalo Linkstation Due Pro 2TB hadir dengan performa dan fitur yang disempurnakan. Siapapun yang menginginkan transfer data yang lebih baik pantas mencoba produk ini.

Salah satu kelebihan Linkstation Duo Pro 2 TB NAS adalah kecepatan prosesornya. Buffalo adalah salah satu perusahaan yang cukup memahami kebutuhan konsumen dan produk ini ada untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Produk dengan konsep Network Attached Storage hadir dengan penawaran yang lebih menarik. NAS berkecepatan tinggi dengan balutan desain yang menarik adalah keunggulan produk ini.

Di era modern ini, perubahan bisa terjadi dalam waktu yang sangat cepat. Sekali kita lengah menghadapi perubahan tersebut, kita bisa tertinggal jauh. Bagi produk terbaru ini, tidak ada toleransi untuk kata lambat. Dengan dukungan prosesor berkecepatan 1,6 GHz, Buffalo bisa memberikan kinerja transfer data yang begitu cepat. Pengguna bisa menstransfer file apapun dengan kecepatan sampai 72 MB/s. Dengan kecepatan tersebut, transfer data bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu membuang banyak waktu. Selain itu, file besar dapat Anda gunakan secara langsung pada produk ini.

Desan NAS ini memang tidak terlalu memukau, tetapi masih meninggalkan kesan elegan. Produk yang dibalut warna hitam ini tampil dengan desain minimalis. Mungkin, Buffalo tidak ingin mengorbankan ‘kecepatan’ produk hanya untuk tampilannya. Buffalo lebih terfokus pada kinerja atau kecepatannya. Dari sisi belakang produk ini, Anda bisa menemukan dua buah slot, masing-masing untuk USB dan LAN. Buffalo menyediakan koneksi USB untuk transfer data dengan NAS lainnya atau perangkat tertentu dengan USB (flash disk atau hard disk eksternal). Koneksi LAN juga disertakan dalam produk ini.

Apa saja yang Buffalo LinkStation Duo Pro 2 TB  tawarkan untuk Anda? Di dalam paket produk ini, Anda bisa mendapatkan dua hard disk dengan kapasitas masing-masing sebesar 1 TB. Kapasitas penyimpanan data sebesar 2 TB tentu akan lebih memudahkan Anda untuk menyimpan file favorit Anda, termasuk film atau musik. Aksesoris tambahan seperti kabel LAN, adaptor, dan CD software juga disertakan. Produk ini juga dilengkapi dengan software NASNavigator2. Software ini sangatlah efektif untuk mendeteksi LinkStation atu IP Address.

Kecepatan dan kinerja tinggi adalah daya tarik utama dari LinkStation Pro Duo. Kecepatan tersebut tidak bisa didukung tanpa prosesor 1,6 GHz. Keunggulan produk ini membuatnya sesuai untuk kebutuhan kantor atau rumah. Jika kantor Anda menggunakan NAS ini, file pekerjaan Anda bisa tertampung dengan lebih cepat. Pengguna biasa bisa memanfaatkannya untuk menyimpan file film, video, atau musik yang menjadi bagian dari hiburan multimedia. Produk ini juga mempunyai sedikit ‘cacat’. Meskipun dilengkapi dengan TurboCopy atau TurboPC, tidak ada peningkatan kinerja yang berarti. Tanpa kedua fitur tersebut, prosesor 1,6 GHz sudah lebih dari cukup untuk menyediakan kinerja super cepat. Selain itu, IP NAS cukup sulit untuk didapatkan tanpa bantuan software NASNavigator. Mungkin, kendala ini akan mempersulit pengguna awam. Terlepas dari semua kekurangan tersebut, Buffalo LinkStation Duo Pro 2 TB  memang pantas diacungi jempol.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.