Home > Berita Teknologi > BUFFALO AirStation HighPower N450 Wireless Router Performa Tinggi

BUFFALO AirStation HighPower N450 Wireless Router Performa Tinggi

BUFFALO AirStation HighPower N450 Wireless Router Performa Tinggi
Kecepatan akses internet adalah aspek utama bagi sebuah wireless router, termasuk BUFFALO AirStation HighPower N450. Wireless router ini bisa memberikan performa tinggi dan akses internet yang cepat bagi penggunanya. Untuk mendukung performa tersebut, produk ini tentunya harus mempunyai fitur dan spesifikasi yang memadai.

Dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan, BUFFALO AirStation HighPower N450 mampu memberikan koneksi internet berkualitas sesuai yang diharapkan penggunanya. Untuk memberikan akses internet berkualitas, produk ini mampu meningkatkan kecepatannya sampai 300 Mbps. Performa BUFFALO AirStation HighPower N450 tersebut juga didukung dengan antena 5dBi dan gigabit Ethernet. Keunggulan utama produk ini adalah untuk meningkatkan kecepatan akses internet di kantor atau rumah Anda. Dead spot tidak menjadi masalah yang berarti bagi produk ini. Bahkan, fitur HighPower mampu meningkatkan kekuatan sinyal dan jarak jangkauannya sampai 2 kali lipat.

Desain BUFFALO AirStation HighPower N450 memang cukup menarik. Produk ini didominasi oleh warna hitam. Anda bisa menemukan 3 antena yang bisa disesuaikan pada bagian atas produk ini. Ukuran Dilihat sekilas, memang tidak ada karakter khusus dari desainnya.

Produk BUFFALO AirStation HighPower N450 juga hadir dengan fitur Gigabit Ethernet. Nda bisa mendapatkan kecapatan maksimal untuk jaringan Anda. Data bisa ditransfer dengan lebih cepat tidak peduli seberapa besar data yang ingin Anda transfer. Bahkan, Anda bisa mentransfer data berkapasitas besar seperti film atau musik. Untuk network sharing, Anda hanya perlu USB hard drive. Setelah terkoneksi, Anda bisa menikmati media streaming di internet atau mengoperasikan printer dalam jaringan Anda. Fitur ini tentunya akan mempermudah pekerjaan Anda di kantor.

BUFFALO AirStation HighPower N450 memberikan nilai lebih pada kemudahan dan keamanan bagi penggunanya. Semua fungsi dan fitur dalam BUFFALO AirStation HighPower N450 sangat mudah untuk dioperasikan. Jika Anda ingin mengkonfigurasi fitur tertentu, Anda bisa membaca panduan yang tertera dalam software tersebut. Keamanan menjadi faktor penting karena dunia ini selalu dipenuhi dengan ancaman virus atau malware yang menyebar luas dalam waktu yang sangat cepat. Produk BUFFALO AirStation HighPower N450 menawarkan fitur enkripsi multi level yang lebihbaik untuk melindungi data Anda dari pihak tak bertanggung jawab.

Kenapa Anda perlu mempertimbangkan BUFFALO AirStation HighPower N450? Untuk sebuah wireless router, kecepatan akses internet tidak bisa ditoleransi. Produk ini mampu memberikan akses internet yang cepat dan stabil untuk Anda. Selain itu, keamanan dalam menjelajahi dunia maya juga menjadi pertimbangan penting untuk Anda.

Sebelum Anda memilih wireless router tertentu untuk mendukung koneksi internet Anda, sikap selektif sangat diperlukan. Anda perlu mempertimbangkan pilihan Anda dengan membandingkan performa, fitur, dan harga produk tersebut. Performa sebuah wireless router ditentukan oleh kemampuannya untuk menyediakan akses internet berkualitas dan cepat. Performa tersebut bisa ditunjang dengan spesifikasi yang ada dalam produk tersebut. Fitur juga bisa menjadi pilihan menarik untuk dipertimbangkan. Jika Anda sering menghabiskan waktu untuk online, Anda tentu perlu memberi perhatian lebih kepada faktor keamanan. Wireless router yang memberikan fitur khusus untuk proteksi data Anda dari ancaman virus di internet adalah pilihan tepat. Harga juga menjadi pertimbangan penting terutama bagi konsumen dengan dana terbatas. Untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi yang dijual dengan harga terjangkau, Anda bisa mencari penawaran tertentu dari perusahaan. Atau, Anda bisa mendapatkan harga khusus di toko online.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

4 komentar

  1. dear team,
    selamat siang setelah saya baca dan terpikir untuk mencoba,

    dan saya tanyakan untuk berapa radius ya mencakup jaringan serta performennya,

    mohon spesifikasi dan support nya..

    • BUFFALO AirStation HighPower N450 Radiusnya pasti lebih besar dari yg konvensional mas

      karena ini pakenya OS DD-WRT

      3X3 MIMO Antenna Con figuration

      dan DD-WRT kita bisa djust lg power pemancarnya 🙂

  2. http://syarieffien.wordpress.com/

    harganya berapa yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.