Home > Komponen > Berita UPS Terbaru

Berita UPS Terbaru

UPS dari APC berkapasitas 1100VA ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di seluruh dunia baik itu bagi pengguna rumahan maupun perkantoran. UPS yang selalu menjaga performa, kestabilan, perlindungan dan ketahananannya. Dengan menggunakan UPS ini, perangkat eletronik Anda yang terhubung kedalamnya akan selalu terlindungi dari kerusakan karena gangguan listrik internal maupun eksternal. Detail spesifikasi UPS tipe ini adalah APC Back-UPS RS, 660 Watts/1100 VA, Input 230V, Output 230V, Battery-protected and surge-only outlets, Automatic Voltage Regulation (AVR) ready, Data line surge protection, Prcotects connected loads (from surges, spikes, lightning, and other power disturbances), User-replaceable batteries.

Berita UPS Terbaru_2

Ouput Power Capacity660 Watts / 1100 VA
Output Power Voltage230V
Input Power Voltage230V, Frequency : 47 ~ 63HZ
Transfer Time2ms Typical
Back-Up Time UPS APC adalah UPS yang sudah dipercaya oleh banyak pengguna baik pengguna rumahan sampai dengan perusahaan besar. Kestabilan dan ketahanannya sudah tidak diragukan lagi.Half Load : 12.1 minutes (330 Watts), Full Load : 2.9 minutes (660 Watts)
Battery TypeMaintenance Free-Sealed Lead-Acid Battery with Suspended Electrolyte (Leakproof)
Dataline ProtectionRJ-11 Modem/Fax/DSL protection (two wire single line)
Power Factor0.6 (on Battery)
Indicator LEDPower On and Audible Alarm Only
Input Interface1x IEC 320 C13
Output Interface3x IEC 320 C13 (Battery Backup), 1x IEC 320 C13 (Surge Protection)
Software SupportNot Available
Software InterfaceNot Available
Protection AvaibilityAVR Boost & Trims, Surge Protection, Resettable Circuit Breaker
Other FeaturesHot-swappable batteries, Allows quick & easy battery replacement
Dimension (WHD)222(H) x 132(W) x 356(D) mm
Weight12.5 Kg
Alnect Care Warranty30 Hari
Standard Warranty180 Hari (6 Bulan)
Others180 Joules Surge energy rating, Full time multi-pole noise filtering
Manufacturer websitehttp://www.apc.com/

American Power Conversion (APC) meluncurkan produk  Smart-UPS On-Line 1 dan 2 kVA guna melengkapi jajaran UPSnya. UPS ini hadir dalam dua versi: Smart-UPS tower dan rack-mount. Keunggulan terbaru dari keluarga Smart-UPS ini didasarkan atas hasil yang telah di uji dilapangan. APC juga menyediakan fungsi konversi ganda online dengan topologi produk 1 kVA dan 2 kVA. Untuk membantu memaksimalkan ketersediaan sistem, keluarga APC Smart-UPS kini meluncurkan bentuk menara (tower) dan rack-mount dalam dua versi sekaligus yaitu solusi line-interactive dan on-line.

“Produk-produk dari keluarga Smart-UPS On-line akan menjadi produk unggulan baru bagi lini produk Smart-UPS yang telah melegenda dengan basis penjualan di seluruh dunia”, tegas Tjandradjaja Tungga, Country Manager APC Indonesia. “Misi kami adalah memberikan nilai tambah bagi infrastuktur jaringan milik para pelanggan dengan menawarkan produk-produk yang sesuai dengan ragam rangkaian fitur yang dibutuhkan pelanggan. Kini kami mampu memberikan sebuah solusi bagi pelanggan dengan satu interface pengguna, dan memanfaatkan piranti lunak dan kelengkapan lain yang sama, apapun topologi yang dibutuhkan”, jelasnya lebih lanjut.

Berita UPS Terbaru_3

Produk Smart-UPS On-line 220/230/240V merupakan pelengkap bagi keluarga Smart-UPS yang telah berhasil meraih berbagai penghargaan. Seperti produk Smart-UPS lainnya, Smart-UPS On-line dapat dikelola dengan piranti lunak PowerChute plus dan kelengkapan pengelolaan APC full aray, dimana didalamnya sudah termasuk Management card Web/SNMP dan Environmental Monitoring Card.

Manfaat dan keuntungan yang diberikan oleh produk terbaru Smart-UPS On-line meliputi:
· Gelombang sinus energi yang murni dan berkesinambungan,
· Bentuk yang fleksibel
· Sistem perawatan batere hot-swappable
· Penambahan jangka waktu runtime via batere eksternal.

Selain fitur di atas ditambahkan pula fungsi jalur bypass otomatis dimana energi yang dihasilkan tetap tersalurkan sampai ke beban tanpa terjadi interupsi sekalipun UPS kelebihan beban ataupun terjadi kegagalan elektronik yang membutuhkan perbaikan dilakukan tanpa perlu terjadi jeda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.