Home > Berita Teknologi > Berita Terkini Beberapa Merk Ultrabook

Berita Terkini Beberapa Merk Ultrabook

Apakah anda ingin mendapatkan kenyamanan saat bekerja dengan menggunakan komputer modern yang sangat canggih dan ringan dibawa kemana-mana? Ultrabooks adalah jenis laptop yang tipis sekitar 20mm tebal atau kurang dan cahaya laptop yang dirancang untuk menawarkan tandingan yang baik antara kinerja tinggi dan harga murah. Kecanggihan laptop jenis baru ini memiliki merek dagang Intel dan perusahaan tersebut mempersembahkan komputer untuk anda menjadi sebuah ultrabook.

Ultrabooks memiliki daya rendah dari Intel Sandy Bridge prosesor di dalam, grafis terintegrasi Intel, dan beberapa diantaranya memiliki SSD sebagai drive utama dan sebagian besar fitur desain yang berfokus pada eksterior. Semua fitur yang dimiliki oleh Ultrabook sangat mirip dengan Macbook Air, dan banyak penelitian telah menunjukkan bahwa banyak ultrabooks dirancang untuk meniru Macbook AIr dalam bentuk-faktor, berat dan desain, tetapi juga untuk bersaing dengan tablet berbasis ARM.

Nama http://www.dimensidata.com/category/ultrabook/ pada dasarnya adalah istilah pemasaran yang menggambarkan kelas baru laptop Intel yang dirancang untuk biaya di bawah $ 1000 tanpa mengorbankan kinerja dengan harga tersebut. Pada saat yang sama, profil tipis dari kelas ultrabook laptop berarti bahwa mereka memiliki port lebih sedikit dan peripheral dibandingkan dengan laptop dengan harga yang lebih mahal. DVD burner, beberapa USB, HDMI, dan port Ethernet terprogram, atau salah satu port tambahan lain yang mungkin tidak akan anda temukan pada laptop. Namun Ultrabooks cenderung dibuat dengan desain yang lebih modern sehingga harganya lebih mahal daripada laptop lainnya.

Di pasaran Ultrabook dijual mulai sekitar $ 999 pada harga terendah hingga seharga $ 2.000. Sebagian besar orang akan membeli Ultrabook dengan harga antara $ 899 dan $ 1500 untuk model yang lebih baru, meskipun mereka bisa mendapatkan beberapa model yang lebih tua untuk harga yang lebih mahal. Jadi mana dari beberapa merk Ultrabooks yang harus anda pertimbangkan?
Berikut beberapa merk Ultrabook yang bisa menajdi pertimbangan anda:

  • Acer Aspire S7

Acer Aspire S7

Di tahun 2014, Acer telah membuat laptop mewah dengan layar QHD super tajam. Ultrabook dengan 2560 x 1440 panel dipersiapkan untuk konten hiper-HD untuk memudahkan koneksi internet nirkabel. Pada saat ini, teks terlihat cantik, seperti halnya gambar sehingga menambah nuansa yang berbeda dengan perangkat ini. Ultrabook ini memberikan kualitas yang baik dan fitur Aspire S7 dari aluminium dan dengan bingkai Gorilla Glass yang bisa diraba.

Fitur tersebut juga berlaku untuk keyboard yang tajam, dengan pencahayaan electroluminescent mewah. Aspire S7 benar-benar terasa seperti mesin yang dibangun untuk tahun 2014 dan salah satu yang bisa anda gunakan di tahun 2016 karena bisa bertahan lebih lama. Jadi, saat anda menggunakan Ultrabook Aspire S7 untuk bekerja anda bisa merasakan pengalaman mengetik yang baik dengan spesifikasi premium.

  • Dell XPS 13

Dell XPS 13

Dell telah benar-benar serius membuat Ultrabook dengan kisaran harga $ 999 dengan internal dari Dell XPS 13. Haswell (generasi ke-4) dengan prosesor Intel Core, setidaknya Ultrabook ini memiliki 8GB RAM dan SSD untuk kinerja yang cepat dan keyboard tajam yang semua bergabung untuk membuat laptop ini menjadi lebih menarik.

Dengan fitur laptop yang tipis serta ringan dan layar 13-inch, laptop ini memberikan ruang untuk bekerja lebih baik. Dell juga menawarkan touchscreen 1080p untuk bersaing dengan merk Ultrabook lainnya. Dell XPS 13 tetap menjadi salah satu laptop terbaik dan Dell menawarkan kinerja top-notch dan membangun kualitas yang sangat baik.

  • Samsung ATIV Book 9 Plus (starting at $1,399)

Samsung ATIV Book 9 Plus

Sebagai salah satu produsen PC pertama, Samsung mengeluarkan Ultrabook dengan beberapa penawaran yang menakjubkan diantaranya Series 5 Ultra Touch dan Series 9 NP900X3D. Samsung Ultrabook baru yaitu Samsung Ativ Book 9 Plus, memiliki fitur yang tipis dan mengkilap, tepi chamfered lapisan chassis Ultrabook ini semua dari aluminium. Anda bisa membeli laptop canggih tersebut dengan harga sekitar $1,399 yang merupakan harga premium Ultrabook, dan laptop ini sangat cocok untuk pelaku bisnis di seluruh dunia.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Terbaru 2017

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Terbaru 2017

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Terbaru 2017 – Dijaman sekarang ini sudah sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *