Home > Berita Teknologi > Axioo PICOPAD Tablet PC: Tablet Murah Tetapi Tidak Murahan

Axioo PICOPAD Tablet PC: Tablet Murah Tetapi Tidak Murahan

Axioo PICOPAD Tablet PC: Tablet Murah Tetapi Tidak Murahan
Tablet tidaklah selalu mahal karena Axioo PICOPAD Tablet PC telah hadir. Produk ini adalah salah satu produk yang  paling ditunggu oleh peminat tablet PC dengan harga terjangkau. Mungkin spesifikasi produk ini tidak semenarik iPad 3 atau produk terbaru lainnya di pasaran, tetapi kamu bisa mendapatkan nilai lebih dari harga yang harus ditebus untuk tablet ini. Tablet ini memang memberikan harga yang cukup kompetitif kepada konsumen, tetapi perusahaan tidak mengorbankan kualitas produk untuk menekan harganya. Dengan balutan sistem operasi Android, tablet produksi Axioo bisa tampil dengan performa dan fitur yang lebih baik. Selain itu, pengguna bisa menikmati berbagai kemudahan yang ada di tablet yang mungkin harganya lebih mahal.

Berapa rata-rata uang yang harus dikeluarkan untuk membeli satu tablet? Mungkin konsumen harus rela mengeluarkan uang sebesar Rp 2,5 juta untuk membeli tablet Android baru pada tahun kemarin. Harga tersebut termasuk harga yang paling murah untuk satu unit tablet Android. Namun, harga tersebut digoyahkan oleh kehadiran tablet Cina yang harganya jauh lebih murah dan fiturnya tetap sama. Cina juga terkenal dengan produk hp yang harganya jauh lebih murah dari harga pasaran. Meskipun harganya murah, konsumen masih harus berpikir lama untuk membeli produk Cina. Usia perangkat elektronik dari negara ini rata-rata tidak terlalu lama. Setelah digunakan selama beberapa bulan, mulai muncul kerusakan yang sangat mengganggu. Hal ini juga berlaku untuk produk tabletnya. Pada tahun 2012, Axioo pun juga ikut meramaikan pangsa pasar Android murah dan Axioo PICOPAD ini bisa ditebus dengan harga kurang dari Rp 1,5 juta. Sebagai salah satu pemain lama dalam industri perangkat elektronik, nama Axioo tentunya sduah menjadi jaminan terhadap kualitas produknya. Selain itu, perusahaan ini mampu memberikan garansi terbaik untuk kepuasan pelanggan. Harga murah bukanlah trik pemasaran yang dirancang untuk memperdaya konsumen karena mereka masih bisa mendapatkan jaminan kepuasan dari produsen.

Apa saja fitur yang bisa dinikmati dari sebuah tablet seharga kurang dari Rp 1,5 juta rupiah ini? Meskipun harganya cukup murah, tablet ini memakai grafik Mali 400 MP yang setara dengan Samsung Galaxy S2. Ada fitur WiFi yang bisa digunakan pengguna untuk menjelajahi dunia maya. Tablet ini tidak mendukung jaringan 3G, GSM, dan GPS, tetapi kamu bisa menggunakan modem untuk mengakalinya. Performa tablet ini memang cukup meyakinkan meskipun bisa ditebus dengan harga yang cukup murah. Tablet menggunakan prosesor Cortex A8 1,2 GHz dengan memori RAM internal berkapasitas 512 MB. Sistem operasi yang digunakan adalah Androird versi Ice Cream Sandwich. Pengguma bisa mendapatkan memori sebesar 3 GB dan slot microSD juga bisa digunakan untuk menambah kapasitas. Seperti tablet lainnya yang beredar di pasaran, ukuran layar tidak terlalu berbeda jauh. Layar 7 inch tabet ini didukung dengan resolusi sebesar 800 x 400.

Jika dibandingkan dengan harga yang diminta oleh produsen, kualitas Axioo PICOPAD memang lebih tinggi daripada harganya. Ada banyak kelebihan yang bisa dinikmati terutama performa tablet yang tampil lebih baik. Meskipun ada cukup banyak fitur yang tidak disertakan dalam produk ini, masih ada fitur alternatif lainnya yang bisa digunakan. Produk ini merupakan solusi alternatif yang lebih baik daripada tablet Cina yang beredar di pasaran karena Axioo mampu memberikan garansi lebih untuk menjamin kepuasan konsumen.

 

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Jadikan TV Biasa Jadi Smart TV

4 Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Jadikan TV Biasa Jadi Smart TV – Android TV …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *