Home > Gadget > Asus Vivobook vs Samsung ATIV Smart PC XE500T1C

Asus Vivobook vs Samsung ATIV Smart PC XE500T1C

Perangkat portabel memang sangat mempermudah pekerjaan dan Anda bisa mendapatkan kemudahan tersebut dalam produk yang dirilis oleh dua perusahaan ternama, yaitu Asus dan Samsung. Asus dikenal sebagai perusahaan yang menjaga komitmen untuk terus memberikan produk berkualitas dengan daya tahan yang bagus. Samsung terkenal dengan ponsel Androidnya dan perusahaan ini juga mampu bersaing cukup baik dalam bisnis perangkat elektronik lainnya. Sejak kemunculan Windows 8, perkembangan teknologi pun berubah cukup pesat. Anda bisa menemukan perangkat yang memadukan kemudahan tablet dan laptop dalam satu produk. Konsep itulah yang diusung oleh Asus Vivobook dan Samsung ATIV Smart PC XE500T1C. Dua produk tersebut patut dipertimbangkan bagi pengguna yang ingin mendapatkan solusi mudah dan praktis.
Asus Vivobook vs  Samsung ATIV Smart PC XE500T1C
Semua laptop Asus Vivobook mempunyai konsep yang sama. Produk ini merupakan perpaduan antara laptop dan tablet. Dengan teknologi Windows 8, Anda bisa mengoperasikan laptop layaknya sebuah tablet. Selain itu, produk ini juga convertible dan Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda sering memantau harga perangkat yang memadukan laptop dan tablet ini, kesan pertama yang Anda dapatkan adalah harga mahal. Namun, Asus Vivobook justru menawarkan harga yang bersaing terutama dalam produk Vivobook S400C. Ini merupakan sebuah penawaran yang menarik mengingat Asus cukup dikenal sebagai salah satu perusahaan yang memprioritaskan kualitas dan daya tahan produknya. Produk Asus memang dikenal cukup bandel dan tahan lama. Produk manakah yang lebih baik?

Seperti apakah spesifikasi Asus Vivobook S400C? Produk ini dilengkapi dengan prosesor dual core 1.8 GHz untuk mendukung performa. RAM berkapasitas  4 GB dan hard disk dengan kapasitas 500 GB juga digunakan untuk memberikan performa yang lebih baik. Spesifikasi ini sudah cukup untuk mendukung pekerjaan Anda atau menikmati hiburan multimedia. Kapasitas penyimpanan data cukup besar dan Anda bisa memanfaatkannya untuk menyimpan file film atau game sekaligus. Anda bisa menyimpan koleksi file musik, video, film, atau game kesayangan Anda dan mengaksesnya dengan lebih mudah. Layarnya berukuran 14.1 inch dan didukung dengan resolusi 1366 x 768 yang mampu menawarkan tampilan berkualitas full HD. Display tersebut memanjakan indera penglihatan Anda dan tentunya sangat sesuai untuk menikmati hiburan multimedia. Asus juga menyediakan port untuk Ethernet, VGA, HDMI, serta USB 3.0. Sayangnya, daya tahan baterai produk ini tidak terlalu mengesankan (sekitar 3,5 jam). Anda tidak bisa berlama-lama menggunakan produk ini dengan baterainya. Daya tarik Vivobook tidak hanya terletak pada performanya. Produk ini hadur dengan desain elegan dan bodi slim (tebalnya hanya 2 cm). Meskipun terlihat sangat tipis dan ramping, Asus tetap mempertahankan daya tahan produk ini.

Samsung ATIV Smart PC XE500T1C hadir dengan konsep yang cukup unik. Produk ini menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki tablet atau laptop lainnya.Dengan bantuan keyboard dock, Anda bisa mengubahnya menjadi tablet atau netbook biasa sesuai kebutuhan. Dengan performanya yang cukup bagus, Anda bisa menjalankannya dengan lebih mudah. Performa produk ini didukung dengan prosesor Intel Atom Z2760 1.80 GHz dan Intel Burst Technology untuk mempermudah pekerjaan Anda. Produk ini hadir dengan fitur HD LC Screen dengan ukuran 11,6 inch. Selain itu, Anda bisa menggunakan S Pen dan docking keyboard untuk pengoperasian yang lebih mudah. Kemudahan juga bisa Anda nikmati dalam multitasking. Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus untuk memudahkan pekerjaan.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.