Monday, 22 September , 2014

ASUS VivoBook: Notebook dengan Layar Sentuh

ASUS VivoBook: Notebook dengan Layar Sentuh Popularitas tablet dengan fitur unggulan layar sentuh rupanya membuat notebook ‘iri’. Fitur layar sentuh sekarang juga bisa dinikmati oleh pengguna notebook. Melihat peluang yang cukup menguntungkan ini, ASUS juga mengusung notebook dengan fitur layar sentuh, yaitu VivoBook. ASUS memang sudah mempunyai reputasi baik dalam industri ini. Kesuksesannya dibuktikan dengan kualitas produk dan penjualannya yang cukup memuaskan. ASUS VivoBook tersedia dalam dua pilihan dengan performa dan spesifikasi berbeda. Kelebihan apa saja yang dimiliki produk ini

Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh ASUS selaku produsen VivoBook. Asus VivoBook  hadir dengan performa yang cukup menjanjikan untuk sebuah notebook. Produk ini menggunakan Windows 8 untuk mendukung fitur layar sentuhnya. Fitur tersebut adalah fitur ekskusif yang ditawarkan oleh sistem operasi Windows generasi baru. Windows mengenalkan pengoperasian yang lebih mudah dengan sistem baru ini. Kemudahan juga bisa dirasakan pengguna dengan tampilan baru yang jauh berbeda dengan Windows versi sebelumnya. Selain itu, sistem ini juga memudahkan pengguna dengan konsep multi-tasking. Pengguna bisa beralih dari aplikasi ke satu ke yang lain dengan lebih mudah. Windows 8 merupakan terobosan baru dengan fitur yang belum pernah ada di Windows versi sebelumnya. Fitur unggulan tersebut bisa Anda nikmati dalam ASUS VivoBook.

Untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih baik, produk ini dilengkapi dengan SonicMaster. Jika Anda membutuhkan start up yang lebih cepat, VivoBook bisa menyediakannya. Dengan teknologi InstanOn, produk ini mampu ‘bangkit kembali’ hanya dalam dua detik dari mode sleep. ASUS juga memberikan perhatian lebih untuk proteksi data Anda, terutama data yang sensitif dan penting. Untuk menjamin keamanan data Anda, ASUS juga memberikan layanan cloud storage berkapasitas 32GB selama 3 tahun. Layanan ini tentunya jauh lebih aman dibandingkan jika Anda menggunakan harddisk untuk menyimpan data. VivoBook tersedia dalam dua pilihan, yaitu S200 dan S400. Setiap seri produk ini memiliki spesifikasi berbeda meskipun konsepnya hampir sama.

VivoBook S200

Untuk mendukung performanya, VivoBook S200 menawarkan dua pilihan processor yaitu Intel Dual Core atau Core i3. Anda juga bisa mendapatkan RAM DDR 3 berkapasitas 4GB dan harddisk 500 GB untuk menyimpan berbagai file. Produk ini didukung dengan layar 11,6 inch. Meskipun ukurannya relatif kecil, Anda masih bisa mendapatkan display berkualitas dengan spesifikasi:aspek rasio 16:9 dan resolusi 1366×768 piksel. Notebook ini cukup ringan dan mudah dibawa karena beratnya hanya 1,4 kg.

VivoBook S400

 

Konsep seri ini tidak berbeda jauh dengan S200. Namun, produk ini menawarkan pilihan yang lebih menarik dari seri pertama. Produk ini dilengkapi dengan processor Intel Core i3 atau Core i7 untuk mendukung performanya. Anda juga bisa memilih sistem operasinya, Windows 8 atu versi Pro. RAM notebook ini berkapasitas 4GB. Untuk mendukung tampilannya, produk ini hadir dengan layar 14 inch didukung aspek rasio 16:9 dan resolusi 1366×768 piksel.

Kedua pilihan produk tersebut mengusung konsep yang sama karena menggunakan sistem operasi yang sama yaitu Windows 8. Kemudahan dalam mengoperasikan notebook kini bisa Anda nikmati. Windows 8 bisa dianggap sebagai terobosan baru yang menggabungkan teknologi tablet dan notebook dalam satu produk. Untuk spesifikasi, kedua produk tersebut memang sedikit berbeda. Jika Anda menginginkan produk dengan spesifikasi dan performa yang lebih baik, VivoBook S400 adalah pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>