Home > Berita Teknologi > Asus Menerobos Pasar Monitor LCD/LED untuk Komputer di Indonesia

Asus Menerobos Pasar Monitor LCD/LED untuk Komputer di Indonesia

Asus Menerobos Pasar Monitor LCD/LED untuk Komputer di Indonesia
Asus merupakan produsen yang mempunyai reputasi baik di Indonesia. Kehadiran produk terbarunya seringkali menjadi incaran para konsumen. Asus juga terbukti memberikan kualitas terbaik dalam pelayanan maupun produk yang ditawarkan. Konsumen tidak lagi mengenal Asus hanya sebagai produsen notebook atau motherboard. Asus juga mengembangkan teknologi yang lebih baik untuk monitor LCD/LED. Kebutuhan konsumen Indonesia terhadap kualitas grafis yang lebih baik mendorong Asus untuk terus mengembangkan inovasi baru. Keputusan Asus untuk memasuki pasar monitor adalah langkah yang tepat karena perusahaan ini sudah mempunyai reputasi baik. Pelanggan setia Asus mungkin akan semakin tertarik dengan inovasi-inovasi baru dari perusahaan ini.

Asus dikenal sebagai produsen terpercaya yang mampu memberikan kualitas terbaik untuk konsumen. Asus juga menawarkan kelebihan tersendiri untuk layar LCD yang dipasarkan. Salah satu produk Asus yang paling menarik adalah Asus ML239H. Produk ini adalah layar LCD yang dikembangkan dengan teknologi IPS dan LED backlight untuk mempertajam kualitas grafis. Dengan dukungan LED backlight, konsumsi energi bisa dipangkas seefisien mungkin. Teknologi IPS juga mendukung kualitas display dengan akruasi warna dan viewing angle yang jauh lebih baik. Panel IPS adalah terobosan baru dalam teknologi LCD monitor. Teknologi ini mampu memberikan kualitas lebih baik dengan harga lebih terjangkau. Kedua kelebihan tersebut bisa didapatkan dari produk Asus ini. Desain monitor ini cumpung simpel, elegan, dan menarik. Pengguna bisa merakit monitor ini tanpa menggunakan alat apapun karena produk ini menggunakan konsep tool-less deign. Satu monitor dibagi menjadi dua bagian untuk mempermudah perakitan. Sayangnya, bezel bawah produk ini terlihat agak besar sehingga kesan desain tidak terlalu modis. Bagi pengguna yang menginginkan desain modis dan minimalis dengan konsep borderless, mungkin produk ini bukan pilihan yang sesuai. Desan produk Asus ini juga cukup fleksibel karena mempunyai fitur rotate.

Asus memberikan banyak fitur menarik dalam produk LCD monitor ini. Spesifikasi lain dari Asus LM239H juga cukup menarik. Produk ini tampil dengan ukuran layar 23 inch. Aspect ratio mencapai 16:9. Resolusi yang didukung oleh produk ini sebesar 1920  1080. Asus juga menawarkan berbagai port untuk mendukung beberapa perangkat elektronik. Pengguna bisa menemukan DC port di bagian kiri dan kanan monitor. Port untuk HDMI, VGA, dan audio juga disertakan dalam monitor. Sayangnya, tidak ada speaker di monitor produksi Asus ini sehingga pengguna harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkan kualitas audio yang bagus. Namun, Asus tidak memberikan port untuk DVI. Pengguna bisa mengakalinya dengan kabel DVI to HDMI yang ada dalam paket penjualan produk.

Ada beberapa pertimbangan kenapa Anda memilih produk LCD/LED monitor dari Asus. Produsen ini mempunyai reputasi yang cukup baik karena mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan pelayanan yang memuaskan. Mungkin Anda masih ingat event Computex 2012 yang diadakan beberapa bulan lalu. Asus tampil dengan berbagai produk inovatif yang akan memberikan solusi yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan hidup atau gaya hidup. Salah satu terobosan Asus yang patut diacungi jempol adalah LCD monitor dengan fitur panel IPS. Asus telah menerapkan fitur ini untuk kualitas gambar yang lebih baik dilihat dari konsistensi warna. Namun, harga yang ditawarkan juga tetap bersahabat. Dengan kata lain, IPS bisa menjadi trend baru dalam persaingan pasar LCD monitor. Konsumen juga diuntungkan dengan kehadiran teknologi ini.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Harga dan Spesifikasi VGA AMD Radeon RX 550, RX 560, 570, RX 580

Harga dan Spesifikasi VGA AMD Radeon RX 550, RX 560, 570, RX 580

Spesifikasi Lengkap dan Harga VGA AMD Radeon RX 550, RX 560, RX 570, RX 580 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *