Home > Berita Teknologi > Asus Memo Pad Smart 2, Teknologi Tablet Premium dengan Performa Handal

Asus Memo Pad Smart 2, Teknologi Tablet Premium dengan Performa Handal

Asus tidak pernah berhenti dalam mengembangkan inovasi baru, dan kegigihan Asus dalam berinovasi tersebut dibuktikan oleh proyek Asus Memo Pad Smart 2. Produk ini belum dipasarkan karena memang baru disiapkan oleh Asus. Tetapi, konsep produk ini sudah diketahui dan disinyalir menawarkan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya. Karena performa dan kualitasnya yang lebih baik dibandingkan tablet lain pada umumnya, tablet ini tergolong produk tablet premium. Apa saja kelebihan yang ditawarkan dalam produk Asus Memo Pad Smart 2 ini dibandingkan dengan produk sebelumnya?

Salah satu peningkatan yang cukup signifikan antara Asus Memo Pad Smart 2 dengan produk sebelumnya adalah performa. Asus mempunyai rencana untuk menerapkan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro untuk tablet baru ini. Dengan prosesor tersebut, performany akan lebih baik dibandingkan produk pertama yang hanya menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3. Dengan teknologi tersebut, Anda bisa mengoperasikannya dengan lebih cepat dan lebih mudah. Teknologi quad core dengan kecepatan mencapai 1,7 GHz tentunya jauh lebih baik dibandingkan dengan kebanyakan tablet saat ini. Rumor juga menyebutkan bahwa produk ini nantinya akan dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean untuk membuat performanya menjadi lebih baik. Dilihat dari performa tersebut, produk baru Asus ini memang lebih bisa diandalkan dibandingkan kebanyakan tablet yang sudah ada di pasaran. Dengan performa tersebut, tidak sulit untuk memenangkan persaingan di industri tablet ini. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau untuk mendapatkan performa tersebut.

Selain peningkatan dalam aspek performanya, Asus juga menawarkan kualitas layar yang lebih baik. Untuk mendukung kualitas produk Asus Memo Pad Smart 2, Asus menawarkan layar berukuran 10 inchi dengan resolusi Full HD, yaitu 1920 x 1080 piksel. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh produk terbaru Asus ini adalah operator AT7T yang membuatnya kompatibel dengan berbagai jaringan seperti GSM, CDMA, maupun LTE. Informasi lain mengenai spesifikasi produk ini juga sudah diberitahukan, meskipun belum dikonfirmasi sepenuhnya oleh Asus. Produk ini nantinya akan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa ditambah dengan microSD. Kamera dengan resolusi 13 megapiksel juga disertakan dalam produk ini dan tentunya bisa membantu Anda untuk memotret objek apapun dengan kualitas gambar yang lebih baik, layaknya kamera digital. Keterangan lengkap mengenai produk baru Asus ini baru akan diumumkan secara resmi sekitar 2 bulan mendatang karena produk ini memang masih dalam tahap perencanaan. Spesifikasi yang sudah disebutkan sebelumnya bisa jadi berbeda dengan spesifikasi yang diumumkan secara resmi oleh Asus nantinya. Namun, informasi lain juga menyebutkan bahwa produk ini akan dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkan oleh Asus. Harga produk ini mencapai kira-kira $350.

Akhir-akhir ini, Asus cukup sering menawarkan produk tablet berkualitas premium dengan harga yang cukup terjangkau. Jika Asus Memo Pad Smart 2 jadi dirilis dengan harga sekitar $350, ini akan menjadi kabar baik bagi pengguna setia produk Asus. Perusahaan ini dikenal dengan produknya yang berkualitas dan bandel. Sebelum pengumuman resmi Asus Memo Pad Smart 2 ini, ada cukup banyak tablet murah yang ditawarkan oleh Asus. Sebut saja Nexus 7 dan Memo Pad 7. Jadi, bersiap-siaplah untuk mendapatkan tablet lain yang berkualitas dan terjangkau dari Asus.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.