Home > Berita Teknologi > Asus G46VW Republic of Gamers Menawarkan Solusi Tepat untuk Gamer

Asus G46VW Republic of Gamers Menawarkan Solusi Tepat untuk Gamer

Asus menghadirkan solusi tepat bagi gamer yang menginginkan performa dan kualitas lebih baik untuk memainkan game-game terbaru. Produk baru yang dipersembahkan oleh Asus kali ini adalah Asus G64VW Republic of Gamers. Sesuai dengan namanya, notebook ini memang dirancang secara khusus untuk gamer, terutama gamer yang menginginkan performa lebih baik untuk menikmati game tanpa hambatan apapun. Sebagai notebook kelas gaming, spesifikasi yang ditawarkan haruslah lebih tinggi dari kebanyakan notebook yang ada di pasaran saat ini. Seperti apakah spesifikasi yang ditawarkan oleh produk baru Asus ini?

Produk Asus G46VW adalah salah satu produk unggulan yang mengusung jargon Republic of Gamers. Anda bisa mendapatkan solusi handal untuk memainkan game terbaru dengan kualitas yang lebih baik. Konsep desain pada produk ini adalah unibody. Dimensi produk ini adalah 348 x 261 x 22 mm. Dimensi tersebut cukup ringkas untuk sebuah notebook yang membutuhkan sistem pendinginan ekstra. Beratnya pun hanya sekitar 2,25 kg. Desain tersebut memang terkesan ringkas dan praktis untuk sebuah notebook gaming, tetapi Anda tidak bisa melepas baterai notebook ini dengan mudah. Produk ini hadir dengan warna dominan hitam yang memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Untuk memberikan kenyamanan dalam bermain game, Asus menggunakan keyboard dengan jarak antar tombol yang cukup renggang. Dengan desain tersebut, Anda bisa memainkan game dengan lebih mudah dan menghindari kesalahan dalam pengetikan. Material utama yang digunakan dalam produk ini adalah plastik. Tetapi, produk ini menggunakan aluminium pada keyboard. Untuk ukuran layarnya, produk ini hadir dengan ukuran standar 14 inci. Produk tersebut mampu memberikan kualitas tampilan 1366 x 768 piksel.

Sebagai notebook gaming, Asus G46VW Republic of Gamers ini wajib memberikan performa tinggi untuk memainkan game-game terbaru. Seiring dengan perkembangan teknologi, kualitas grafis game semakin meningkat. Untuk memberikan kualitas tampilan terbaik, spesifikasi komputer yang digunakan juga harus tinggi. Anda bisa mendapatkan prosesor Core i7 3630QM untuk mendapatkan performa tersebut. Pilihan lain yang disediakan oleh Asus adalah prosesor Core i5 3230M. Selain prosesor yang berbeda, Anda juga bisa memilih kapasitas media penyimpanan data hard disk yang bervariasi, yaitu 500 GB, 750 GB, atau 1 GB. Untuk memberikan tampilan grafis berkualitas maksimal, Asus menggunakan GeForce GTX660M.  Selain itu, Anda juga mendapatkan Windows 8 versi 64 bit.

Asus memberikan banyak fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan setiap gamer. Produk ini hadir ini dengan fitur webcam untuk mempermudah video chatting. Tidak hanya itu, kamera yang digunakan sudah mempunyai kualitas resolusi HD. Untuk membantu Anda menikmati permainan dengan lebih lama, Asus memberikan kipas pendingin dengan kemampuan lebih baik. Untuk mendukung kebutuhan setiap gamer, Asus memberikan banyak pilihan port yang bisa digunakan. Port tersebut adalah LAN, USB 3.0, HDMI, dan card reader. Produk ini bisa digunakan untuk membaca berbagai kartu memori seperti SD dan MMC. Untuk mendapatkan semua fitur tersebut, harga yang harus dibayar adalah sekitar Rp 14 juta.

Asus G64VW Republic of Gamers  adalah pilihan tepat bagi para gamer. Sebagai notebook gaming, produk ini memberikan solusi tepat bagi setiap gamer. Performa yang tinggi merupakan keunggulan utama yang dimilikinya. Selain itu, bobotnya terbilang ringan untuk sebuah notebook gaming. Yang menjadi masalah serius bagi produk ini adalah daya tahan baterai yang terbatas.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.