Home > Software > Antivirus Terbaik Untuk OS Windows 10 Terbaru 2019
Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk OS Windows 10 Terbaru 2017

Antivirus Terbaik Untuk OS Windows 10 Terbaru 2019

Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk OS Windows 10 Terbaru 2019 – Jengekl dengan virus virus yang mengendap didalam komputer dan laptop anda? Bersihkan segera dengan antivirus. Hal ini dikarenakan bila virus pada komputer terus menerus didiamkan maka akan membahayakan kinerja komputer anda, khususnya akan sangat berbahaya data pada komouter anda.

Ada banyak penyebab virus menyerang komputer. Dimana akibat dari virus komputer ini selalu menjadi momok karena akam menganggu kinerja komputer terutama untuk pengguna windows. Oleh sebabitulah bagi para pengguna windows WAJIB menginstall antivirus intuk tetap melindungi komputer anda dari virus. Karena pada dasarnya antivirus hadir digunakan sebagai alat pelindung komputer dari virus.

Nah pada kesempatan artikel kali ini, saya akan membahas mengenai Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk OS Windows 10. Secara singkat, sekilas antivirus terbaik untuk komputer windows 10 yaitu AV-Test. AV-TEST yang merupakan bagian organisasi independen yang akan melakukan evaluasi dan meningkatkan antivirus serta fitur keamanan perangkat lunak pada sistem operasi Microsoft Windows menurut beberapa kriteria.

Banyak orang yang memilih untuk menggunakan program antivirus bawaan dari OS Windows 10 yakni Windows Defender, padahal berdasarkan hasil survei program antivirus bawaan masih terkalahkan dengan antivirus yang lain. Tapi jangan khawatir karena masih ada yang lebih buruk dibandingkan windows defender yaitu ThreatTrack dan Quick Heal. Untuk selengkapnya mengenai Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk Komputer OS Windows 10, diantaranya adalah:

Antivirus Yang Bagus Untuk PC Laptop Windows 10 Terbaru 2017

1. Kaspersky AntiVirus

Kaspersky AntiVirus adalah jenis antivirus yang paling mudah dioperasikan. Bahkan kaspersky dapat melakukan update secara otimatis sesuai dengan Scheduled Update yakni update setiap 3 jam sekali. Adapun fitur yang terdoaat pada antivirus ini yaitu fitur suara, self defenser, anti malware dan sistem restore.

2. Bitdefender

Antivirus BitDefender adalah satu provider antivirus asal Romania yang terbilang lumayan bagus terutama dalam hal pendeteksian virus yang mampu mendeteksi sekitar 97% lebih virus. BitDefender Antivirus mampu melakukan scan trafik secara online pada semua layanan web, email, dan instant messenger dari penyakit virus dan spyware. Adapun Proteksi proactive terhadap virus yaitu memiliki fitur advanced heuristic. Itu artinya akan mencegah kejadian pencurian identitas (phising).

3. Antivirus AVAST

Avast merupakan jenis antivirus yang memiliki Scanning cepat dan memiliki tampilan yang cukup menarik. Jangan khawatir antivirus AVAST ini sangat Compatible dengan OS seperti Windows XP, Vista, Seven termasuk OS windows 10. Namun sayang antivirus ini belum punya fasilitas update offline sehingga antivirus ini harus diupdate dalam keadaan online. Selain itu terkadang lenyeleksian virus masih kurang handal dan bisa terjadi heal virus infection.

4. AntiVirus Symantec Norton

Antivirus terbaik untuk OS Windows 10 terbaru 2019 ini adalah salah satu software perlindungan terbaik terhadap malware. AntiVirus Symantec Norton sempurna dalam hal mendeteksi, memblok dan menghapus semua malware yang dikenal, dan mengetahui hampir semua malware selama anda update secara berkala.

5. ESET NOD 32

ESET NOD 32 melindungi dengan memberikan beberapa lapisan keamanan, dengan hampir nol dampak pada kinerja. Antivirus ini benar-benar melindungi sistem Windows dari virus dan memiliki fitur seperti Antivirus dan Antispyware, antiphishing, antispam, Perlindungan Serangan Jaringan, Perlindungan Botnet, Parental Control, Personal Firewall, Perbankan, Perlindungan pembayaran, dan Perlindungan Webcam.

6. Malwarebytes Anti-Malware

Anti malware ini adalah software Antivirus terbaik untuk OS Windows 10 terbaru 2019 pada PC dan laptop yang bisa mendeteksi sekaligus menghapus malware berbahaya seperti trojan, worm, spyware dan beberapa malware lainnya yang sangat berbahaya. Antivirus ini menggunakan teknologi terbaik untuk menghapus kode-kode yang dimiliki oleh malware.

Demikianlah informasi yang bisa saya sajikan mengenai Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk OS Windows 10 pada komputer desktop pc dan juga laptop. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai referensi terbaik bagi anda yang sedang mencari software antivirus yang bagus untuk OS windows 10.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.