Home > Software > Antivirus Premium Terbaik Untuk Laptop Komputer Kantor Terbaru
Antivirus Premium Terbaik Untuk Laptop Komputer Kantor Terbaru

Antivirus Premium Terbaik Untuk Laptop Komputer Kantor Terbaru

Rekomendasi 5 Internet Security dan Antivirus Premium Terbaik Terbaru Untuk Laptop Windows dan Komputer Kantor – Melindungi perangkat komputer atau laptop anda dari berbagai virus yang mengganggu tentu harus dilakukan menggunakan aplikasi yang tepat dan maksimal.

Sehingga dengan penggunaan software antivirus yang tepat, maka anda juga bisa melindungi berbagai data yang tersimpan di dalam perangkat tersebut. Tentu hal tersebut sangat penting dilakukan agar anda tidak perlu menghadapi komputer atau laptop yang bermasalah karena adanya virus.

Pentingnya Menggunakan Antivirus yang Tepat

Software keamanan atau yang bisa dikatakan sebagai antivirus berfungsi untuk mendeteksi, mengamankan dan menghapus virus yang terdapat di dalam laptop atau komputer secara optimal. Pemasangan antivirus yang tepat akan membantu meminimalisasi berbagai resiko virus yang bisa berasal darimana saja.

Apalagi jika laptop dan komputer anda adalah perangkat yang sering terkoneksi dengan wifi atau flasdisk sebagai media pengiriman data dari perangkat lainnya. Maka penggunaan antivirus yang tepat dan sesuai kebutuhan sangat penting untuk dipertimbangkan dengan baik.

Baca Juga

5 Internet Security dan Antivirus Premium Terbaik

Ada banyak jenis Rekomendasi 5 Internet Security dan Antivirus Premium Terbaik Terbaru Untuk Laptop dan Komputer Kantor yang bisa digunakan sebagai pelindung perangkat anda agar tidak sampai terkena virus yang bisa saja merusak atau menghilangkan data tersimpan di dalamnya.

Anda harus bisa memilih dengan baik Internet Security dan Antivirus Premium Terbaik Terbaru Untuk Laptop dan Komputer Kantor yang tepat sebagai solusi untuk memberikan perlindungan tepat bagi laptop atau komputer sebagai media penyimpan data serta menjalankan berbagai pekerjaan anda.

Berikut beberapa Rekomendasi 5 Internet Security dan Antivirus Premium Terbaik Terbaru Untuk Laptop dan Komputer Kantor yang bisa anda gunakan pada laptop atau komputer dengan perlindungan maksimal:

Internet Secuity Antivirus Premium Terbaik Untuk Laptop Komputer Kantor Terbaru

1. AVG Internet Security Premium

AVG Antivirus dan AVG Internet Security 2017 Home Edition adalah Rekomendasi 5 Internet Security dan Antivirus Premium Terbaik Terbaru Untuk Laptop dan Komputer Kantor memiliki fitur antivirus, anti-spyware, anti-rootkit, proteksi identitas, anti-spam, web shield & link-scanner, firewall, perlindungan pishing, dan lain-lain.

AVG Internet Security 2017 sebagai salah satu Rekomendasi 5 Internet Security dan Antivirus Premium Terbaik Terbaru Untuk Laptop dan Komputer Kantor yang cukup populer dan banyak digunakan, bahkan AVG Internet Security sudah memiliki antivirus dan anti malware sehingga laptop dan komputer anda juga aman dari ancaman hacker. Anda bisa melakukan browsing dengan nyaman serta lebih aman karena berbagai fitur canggih yang dimiliki oleh AVG Internet Security 2017.

2. ESET Smart Security Premium

ESET Smart Security Premium selain berfungsi sebagai antivirus juga bisa diaplikasikan sebagai PC tuneUp yang akan membantu dalam melakukan maintenance terhadap laptop atau PC anda. Apalagi dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan user friendly akan memudahkan anda untuk mengaplikasikan antivirus ini sebagai perlindungan yang maksimal.

ESET Smart Security Premium adalah Rekomendasi 5 Internet Security dan Antivirus Premium Terbaik Terbaru Untuk Laptop dan Komputer Kantor Piawai untuk proteksi internet berlapis. Memiliki semua fitur internet security ditambah dengan password manager dan sistem enkripsi untuk keamanan data. Dilengkapi juga dengan fitur ANTI-RANSOMWARE.

3. Malwarebytes Anti-Malware Premium

Malwarebytes Anti-Malware Premium 2017 anti-malware premium adalah software Internet Security dan Antivirus  Premium Terbaik Terbaru Untuk Laptop dan Komputer Kantor pengamanan yang akan melindungi laptop dan komputer anda dari kejahatan virus malware. Apalagi untuk yang sering melakukan koneksi internet dan USB dari perangkat lainnya. Virus malware yang berusaha masuk ke sistem data anda akan dihapus secara otomatis oleh antivirus ini.

4. Kaspersky Internet Security (KIS)

Kaspersky Internet Security (KIS) 2017 akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anda selama melakukan berbagai kegiatan dengan koneksi internet. Kemampuan antivirus ini dalam menghalau berbagai jenis virus memang tidak perlu diragukan lagi dan sudah pasti dijamin keamanannya. Apalagi pada versi terbarunya ini sudah ditambahkan dengan berbagai fitur canggih yang lebih lengkap dari versi sebelumnya.

Kaspersky Antivirus 2017 dan Kaspersky Internet Security 2017 menggabungkan fungsi dan teknologi keamanan pada komputer dengan menggunakan teknologi komputasi awan (cloud computing) sehingga menghasilkan pertahanan yang lebih efektif melawan ancaman keamanan yang makin kompleks.

5. Bitdefender Total Security

Bitdefender Total Security 2017 merupakan Internet Security dan Antivirus Premium Terbaik Terbaru Untuk Laptop dan Komputer Kantor yang memenangkan penghargaan “Best Protection” – 3 tahun berturut-turut. Pemenang double (Best Protection dan Best Performance)

Bitdefender Total Security 2017 memiliki keunggulan tambahan dengan adanya fitur safepay, sehingga anda bisa melakukan berbagai transaksi secara online secara lebih aman dan nyaman. Software antivirus ini sudah masuk ke dalam 10 besar antivirus terbaik dunia, sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk mengaplikasikannya ke dalam laptop dan komputer.

Anda bisa mempertimbangkan perbandingan berbagai fitur yang dimiliki oleh masing-masing antivirus. Dengan begitu anda bisa memilih antivirus mana yang lebih cocok diaplikasikan pada laptop dan komputer sesuai kebutuhan penggunaannya.

Berbagai pilihan Internet Security dan Antivirus Premium Terbaik Terbaru Untuk Laptop dan Komputer Kantor tersebut memang akan memberikan pertimbangan lebih untuk anda gunakan, namun yang pasti antivirus apapun akan menjamin perlindungan optimal untuk perangkat anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.