Home > Berita Teknologi > Advan Vandroid T1J, Tablet Lokal dengan Kualitas Layar HD

Advan Vandroid T1J, Tablet Lokal dengan Kualitas Layar HD

Tablet sudah menjadi salah satu gadget yang wajib dimiliki saat ini khususnya oleh para penggila gadget yang tidak pernah ketinggalan untuk mengikuti perkembangannya. Tablet tidak lagi identik dengan harga yang mahal karena terbukti bahwa vendor lokal seperti Advan berani berhadapan langsung dengan tablet China yang mulai membanjiri pasar tablet Indonesia dengan menelurkan salah satu tablet terbarunya yaitu Advan Vandroid T1J. Lalu, apa saja fitur unggulan yang diusung oleh tablet ini?

Ukuran layar yang dipilih untuk tablet ini adalah 7 inci (1024 x 600) yang diklaim sebagai ukuran layar paling ideal untuk perangkat tablet. Dari segi kualitas layar tampaknya Advan tidak ingin memberikan hal yang biasa karena perangkat ini memiliki kualitas High Definition yang membuat tampilan gambarnya dan aplikasinya lebih jernih. Bagi Anda yang sangat menyukai kegiatan bermain game atau menonton video, tentu fitur ini akan sangat membantu. Prosesor dualcore yang digunakan berkecepatan 1.3 Ghz. Dengan kecepatan ini, Anda dapat melakukan loading aplikasi dengan lebih gegas.

Advan Vandroid T1J, Tablet Lokal dengan Kualitas Layar HD_2

Sistem operasi yang digunakan untuk menjalankan tablet ini masih dipercayakan pada Android Jellybean 4.2 yang sangat ringan sehingga pengguna tidak akan mengalami banyak kesulitan untuk mengakses aplikasi. Sistem operasi ini tentu lebih diminati oleh para pengguna mengingat Android masih menjadi sistem operasi dengan jumlah aplikasi gratis dan berbayar terbanyak jika dibandingkan dengan sistem operasi lainnya. RAM sebesar 512 MB yang dimiliki tablet ini mungkin tidak cukup besar untuk perangkat sekelas tablet namun sudah cukup lega jika digunakan untuk menjalankan aplikasi internet dan memutar video.

Memori internal yang diberikan hanya 4 GB. Kapasitas yang tidak banyak ini mungkin akan membuat penggunanya tidak puas untuk menyimpan file aplikasi dan video. Menyadari kekurangan dalam hal memori internal, Advan menambahkan fitur memori eksternal yang dapat diperluas sampai kapasitas 32 GB dengan menggunakan microSD. Keberadaan memori eksternal tentunya menjadi kelebihan dari tablet ini karena penyimpanan dan perpindahan data dari tablet ke perangkat lain menjadi lebih mudah.

Apakah Anda gemar mengambil foto dan momen penting di sekitar Anda? Kegemaran Anda bisa Anda salurkan melalui gadget ini dengan adanya fitur kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan resolusinya sebesar 0,3 MP dan dapat Anda gunakan untuk melakukan video call. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi yang lebih besar yaitu 2 MP. Tidak cukup besar namun sudah mencukup untuk kegiatan pengambilan gambar standar.

Untuk konektivitas dengan jaringan seluler, tablet ini memiliki fitur dual sim yang mampu menangkap sinyal 3.5 G. Dengan kekuatan sinyal tersebut maka kegiatan berinternet dan menonton video secara streaming tidak akan mengalami kendala berarti. Advan nampaknya paham betul kebutuhan penggunanya yang tetap ingin terkoneksi dengan internet kapanpun dan dimanapun. Disamping itu, Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas hotspot yang disediakan di beberapa ruang publik dengan konektivitas Wi-Fi pada tablet Advan Vandroid T1J.

Anda tidak perlu khawatir tertinggal acara favorit di TV karena perangkat ini sudah dilengkapi dengan TV analog. Jika ingin mendapat panduan tentang jalan yang sedang dilalui, Anda dapat menggunkan GPS yang ada pada tablet ini. Untuk urusan harga, Advan Vandroid T1J bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar 1 jutaan saja. Harga yang Anda bayarkan tentu sudah sepadan dengan segudang fitur yang dimiliki oleh perangkat ini.

Deskripsi: Advan Vandroid T1J adalah salah satu tablet lokal yang memiliki segudang fitur Andalan dengan harga 1 jutaan. Salah satu fitur yang jarang dimiliki oleh tablet entry lainnya adalah kualitas layar yang high definition.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.