Home > Berita Teknologi > Acer W3: Terobosan Baru dengan Konsep Berbeda

Acer W3: Terobosan Baru dengan Konsep Berbeda

Konsumen selalu mengharapkan inovasi baru ketika perangkat elektronik baru dikenalkan di pasaran. Dengan hadirnya inovasi baru, produk yang sudah dipasarkan sebelumnya akan menjadi kurang menarik. Acer memahami kebutuhan konsumen tersebut dan perusahaan ini memperkenalkan tablet baru dengan konsep yang berbeda, yaitu Acer W3. Tablet ini menjadi salah satu produk Acer yang paling menarik dan perlu Anda pertimbangkan. Keunikan pada produk ini menjadi nilai tambah yang tidak ada pada produk lain. Apa perbedaan utama dari tablet ini dengan tablet lain yang sudah lebih dulu ada di pasaran? Spesifikasi apa sajakah yang ditawarkan oleh Acer kepada konsumennya?

Dibandingkan dengan produk Acer lainnya yang sudah lebih dulu dipasarkan, Acer kali ini menawarkan konsep yang benar-benar berbeda. Acer W3 adalah pelopor tablet berukuran 8 inci yang menggunakan Windows 8. Selama ini, kita sering menjumpai tablet berukuran 10 inci dengan sistem operasi Windows 8. Ukuran tersebut menjadi faktor pembeda antara produk baru Acer ini dengan produk lain yang sudah ada di pasaran. Dengan dirilisnya produk ini, Acer menjadi vendor pertama yang memperkenalkan inovasi tersebut. Tablet minimalis dengan  ukuran 8 inci tentu tampak lebih modis bagi penggunanya. Ukuran tersebut lebih mudah untuk dibawa kemanapun. Selain itu, Anda juga masih bisa menggunakan fitur keyboard docking untuk mengetik dengan lebih cepat melalui tablet ini. Mengetik dengan tablet tentu tidak bisa dilakukan dengan mudah dan docking tersebut menjadi solusi tepat.

Produk ini sebenarnya belum dirilis secara resmi di pasaran dan keterangan mengenai spesifikasi produk tersebut masih sangat terbatas. Produk ini nantinya akan menggunakan sistem operasi Windows 8 dengan spesifikasi penuh, berbeda dengan versi WindowsRT yang digunakan sebelumnya. Pefoma produk ini nantinya akan didukung oleh prosesor Atom Z2760 yang merupakan teknologi dual core. Untuk mendukung prosesor tersebut, RAM berkapasitas 2 GB juga digunakan. Resolusi layar yang akan digunakan adalah 1280 x 800. Resolusi tersebut sudah cukup untuk membantu Anda menikmati film atau video melalui tablet. Jadi, Anda bisa lebih bebas untuk menikmati hiburan dalam perjalanan sekalipun. Diperkirakan produk Acer ini  akan dijual dengan harga di bawah Rp 4 juta. Harga tersebut masih perkiraan dan belum bisa dipastikan karena Acer belum mau mengumumkan spesifikasi lebih lanjut dari produk ini. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai spesifikasi lain dari produk ini. Anda bisa mengetahui spesifikasi lengkapnya setelah produk ini diluncurkan pada akhir tahun ini.

Jika dipahami sekilas, tidak ada perubahan atau inovasi yang signifikan pada produk Acer ini, kecuali pada penggunaan Windows 8 untuk tabler berukuran 8 inci. Namun, Acer tentu masih menyimpan banyak inovasi menarik yang belum ingin diungkapkan ke publik. Anda masih harus menunggu sampai perusahaan ini mau membeberkan spesifikasi lengkap dari produk ini, setidaknya satu atau dua bulan sebelum produk ini dipasarkan secara resmi. Jika dipandang dari aspek perfomanya, prosesor dual core tersebut sudah lebih dari cukup untuk mendukung perfoma tablet dan Anda bisa menikmati hiburan multimedia, mendengarkan musik, menonton film atau bermain game dengan lancar. Jika ingin memudahkan pekerjaan Anda, aksesoris keyboard docking bisa dimanfaatkan untuk mengetik lebih cepat. Jadi, produk baru Acer ini bisa menjadi pilihan tepat untuk bekerja atau sekedar menikmati hiburan multimedia. Acer W3 menawarkan terobosan baru dengan konsep yang berbeda.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Fitur-Fitur Keren Google yang Perlu Anda Ketahui

Fitur-Fitur Keren Google yang Perlu Anda Ketahui – Pastinya, kita sudah tidak asing lagi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *