Home > Berita Teknologi > ACER Notebook Mengganti Marketing Strategi dengan Jaminan Garansi 3 Tahun

ACER Notebook Mengganti Marketing Strategi dengan Jaminan Garansi 3 Tahun

ACER Notebook Mengganti Marketing Strategi dengan Jaminan Garansi 3 Tahun

Produk Acer dulu memang sering bermasalah. Banyak konsumen mengeluhkan berbagai kerusakan notebook mereka. Kerusakan tersebut memang sangat mengganggu karena notebook adalah piranti wajib di era modern ini. Sebagai antisipasi untuk menangani keluhan konsumen, Acer menggunakan strategi marketing baru untuk menarik lebih banyak konsumen dan mempertahankan konsumen lama. Dengan garansi 3 tahun, Acer memberikan jaminan yang lebih lama untuk meyakinkan konsumen.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin mengklaim garansi dari Acer. Sebelum Anda bisa menikmati garansi dari notebook Acer, Anda harus mendaftarkan garansi terlebih dahulu melalui Acer Toll Free, kartu garansi yang disediakan oleh toko, atau registrasi melalui situs resmi Acer. Setelah Anda mendaftarkan garansi tersebut, Anda bisa menikmati berbagai manfaat. Dengan jaminan kualitas selama tiga tahun, Anda tentunya akan merasa lebih tenang dan nyaman saat mengoperasikan notebook Acer. Garansi adalah hak konsumen yang diberikan oleh Acer.

Garansi 3 tahun dari notebook Acer memberikan jaminan dan perlindungan terhadap kualitas notebook yang Anda beli. Garansi tersebut meliputi berbagai kerusakan hardware dan software resmi yang disertakan dalam paket penjualan. Acer bisa memberikan solusi secara gratis ketika Anda menemukan kerusakan pada sistem selama masa garansi. Ketika Anda membeli notebook baru, produsen juga memberikan sistem operasi resmi yang bisa Anda beli dengan harga yang lebih murah. Namun, Anda tidak akan mendapatkan garansi atas kerusakan yang diakibatkan oleh Windows bajakan. Dengan kata lain, gunakanlah software resmi atau freeware untuk mendapatkan garansi tersebut.

Ada beberapa hal yang bisa membuat garansi Anda hangus. Selama Anda mengetahui ketentuan dari Acer, Anda masih bisa mendapatkan hak sebagai konsumen. Garansi masih berlaku sampai batas akhir garansi selama Anda mau mengikuti aturan dari Acer. Anda harus berhati-hati saat mengoperasikan dan merawat produk Acer. Jika kerusakan hardware diakibatkan oleh kecerobohan Anda sendiri, Acer tentunya tidak akan bertanggung jawab terhadap kerusakan tersebut. Jika Anda menggunakan spare part (komponen) yang tidak diproduksi oleh Acer, garansi juga menjadi tidak berlaku. Modifikasi produk juga tidak diperbolehkan karena berpotensi merusak komponen dalam notebook. Jika Anda melakukan service selan di tempat yang ditunjuk oleh Acer, garansi tidak bisa diterima lagi. Acer juga tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada panel LCD yang tidak memiliki dot berdasarkan batas ketentuan. Jika Anda kehilangan nomor seri produk Anda, garansi juga hilang.

Seberapa efektif strategi marketing baru ini untuk meningkatkan kepercayaan konsumen? Mungkin Acer pernah memiliki reputasi yang buruk karena banyak notebook produksinya mengalami kerusakan dan masalah. Sebagai akibatnya, kerusakan tersebut menjadi pukulan keras bagi produsen ini. Acer terpaksa harus memperbaiki kualitas produknya dan menerapkan strategi marketing baru untuk memulihkan kepercayaan konsumen. Dengan garansi yang lebih lama, konsumen mungkin masih tertarik untuk membeli produk Acer. Selain garansi tersebut, Acer juga melakukan pembenahan terhadap kualitas produk. Notebook Acer ditawarkan dengan berbagai fitur dan keunggulan menarik. Tidak jarang kita menemukan notebook Acer murah dengan performa tinggi. Acer juga menawarkan beragam notebook dengan pilihan desain menarik yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Acer juga memberikan beberapa inovasi terbaru yang akan membantu Anda bekerja secara lebih efektif dan efisien. Teknologi dari Acer memang tampak lebih bersahabat bagi konsumen dengan kualitas yang lebih baik dan garansi yang lebih lama.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

5 Laptop Terbaik Yang Cocok Untuk Anak Sekolahan Harga 5 Jutaan

5 Laptop Terbaik Yang Cocok Untuk Anak Sekolahan Harga 5 Jutaan Terbaru¬†– 5 laptop terbaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *