Home > Berita Teknologi > Acer Liquid Z2, Ponsel Pembuka untuk Fans Acer

Acer Liquid Z2, Ponsel Pembuka untuk Fans Acer

Acer mungkin menjadi nomor satu dalam dunia pembuatan laptop, tapi perusahaan laptop belum tentu sukses untuk mentransfer keberhasilan mereka saat menyeberang ke smartphone. Ya walau ada pengecualian seperti Sony yang menutup divisi Vaio nya justru lantran ingin menggenjot pasar Xperia.  Acer kebalikan dari Sony, mencoba beberapa kali berjuang mengeluarkan ponsel Android high-end dan mid-range, tetapi hasilnya malah agak kurang.

Sekarang, bagaimanapun, ingin mencoba pada ponsel entry-level dengan Z2 Liquid.

Yang kelihatannya proposisi Z2 ini tampak hebat di atas kertas seperti itu handset sejutaan rupiah yang pertama yang kita lihat datang dengan penuh ambisi seperti injeksi Android Jelly Bean.

Acer memiliki isi layar 3,5 inci yang lebih kecil dan, sebagai hasilnya, tampak seperti telepon kecil, berukuran lebar 62mm dengan tinggi 111mm. Memang sih akan cocok nyaman di tangan Anda, tapi masalah layar sedikit kurang nyuman displaynya.

Ukuran tebalnya 12mm Z2 cukup tebal, dan ini membuatnya tampak kuno sedikit tua jika sambil membawa nama besar Acer. Tapi tetek bengek ini tidak begitu terlihat ketika melihatnya langsung dari depan, malah kelihatan cantik dari depan, khas Acer banget.

Acer Liquid Z2 Hape Pembuka untuk Fans Acer_2

Tata letak port sangat tradisional – jack headphone di bagian atas dan port microUSB di bagian bawah. Bagian atas ponsel ini juga jadi rumah bagi tombol tombol power / lock, sedangkan ke arah bagian atas sisi kanan Anda akan menemukan volume tipis rocker switch. Apa yang ditawarkan dari Acer ada responsifitas dan mudah untuk mengaktifkan si hape hanya dengan menekan satu ketukan.

Penutup baterai dapat dilepas melalui tab di sisi kanan bawah. Di bawah ini Anda akan menemukan baterai telanjang, yang juga mencakup SIM dan slot kartu microSD, artinya? No hot swap.

Layar Z2 3.5-inch tidak diragukan lagi komponen yang paling lemah, ini mengherankan dan membuat bertanya, apakah divisi Acer yang membuatnya? Dengan relativitas resolusi rendah 320×480 piksel (sama seperti iPhone generasi awal). Tapi lagi lagi masalah harga bikin kita ga usah berharap banyak.

Tata letak port cukup tradisional – jack headphone di bagian atas dan port microUSB di bagian bawah. Bagian atas smartphone ini juga rumah bagi tombol tombol power / lock, sedangkan ke arah bagian atas sisi kanan Anda akan menemukan volume tipis rocker switch. Kedua hal ini responsif dan mudah untuk aktif pada satu tekanan.

Dalam urusan dengar mendengar musik, aplikasi player telah dimuat, sehingga Anda dapat menggunakan player ini untuk mendengarkan trek sendiri telah dimuat langsung ke telepon, atau bahkan setiap trek mungkin telah disimpan dalam layanan cloud Google Music Play. Interface palyer cukup baik, Anda dapat membuat palylists di mana saja dan bisa menampilkan album art,. Ponsel ini juga memiliki suara enhancer SRS onboard yang menawarkan berbagai pengaturan EQ berguna yang dapat Anda akses melalui tab notifikasi ketika trek bermain.

 

Kelebihan

Menggunakan Jelly Bean

Kecil dan sangat pocketable

Harga yang terjangkau gaji para honorer

 

Kekurangan

Masalah Wi-Fi

Kecil, layar resolusi rendah

Baterai usianya pendek

 

Verdict nya, untuk ponsel di bawah sejutaan yang harus bersaing dengan keluarga lower end Nokia Asha, ditambah bertarung dengan kaum hisense dari Smartfren, Acer harus strugling memberikan dan menawarkan apa yang bisa mereka tawarkan secara genuin, dan bagi kami, itu adalah merk Acer sendiri yang kasih jaminan sebagai produk paling laku dan memuaskan.***

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Macam Jenis Tipe Speaker dan Pengertiannya

Macam Jenis Tipe Speaker dan Pengertiannya

Mengenal Macam Jenis Tipe Speaker dan Pengertiannya – Kita tentu sudah tahu dengan istilah “speaker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

>