Home > Berita Teknologi > Acer Hybird Ultrabook Aspire 3 Menawarkan Kenyamanan dan Kemudahan bagi Penggunanya

Acer Hybird Ultrabook Aspire 3 Menawarkan Kenyamanan dan Kemudahan bagi Penggunanya

Salah satu produk terbaru Acer yang pantas diacungi jempol adalah Acer Hybird Ultrabook Aspire 3. Produk ini hadir dengan konsep unik untuk mempermudah penggunanya saat mengoperasikannya. Performa bukanlah satu-satunya kelebihan yang ditawarkan oleh Acer karena produsen ini menawarkan desain yang elegan dalam konsep ultrabok convertible. Dengan kata lain, Anda bisa menyesuaikan desain atau penggunaan produk ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Sangat mudah untuk dipakai di semua tempat. Produk ini sendiri memang diciptakan secara khusus untuk mendukung mobilitas kerja penggunanya. Anda bisa bekerja dengan bebas dan nyaman dimanapun Anda berada. Kelebihan ini biasanya jarang diberikan oleh produk lain. Fleksibilitas dalam bekerja adalah nilai tambah utama yang dtawarkan oleh Acer Hybird Ultrabook Aspire 3 ini. Apa saja keungulan lain yang ditawarkan kepada penggunanya?

Seperti Ultrabook Convertible pada umumnya, Acer Hybird Ultrabook Aspire 3 mempunyai konsep desain yang sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan mudah. Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Produk ini terkesan sangat simpel, tetapi nilai tambah desainnya ada pada docking case yang bisa Anda lepas. Jika case tersebut dilepas, produk ini bisa digunakan layaknya sebuah tablet. Anda bisa menggunakannya seperti ini jika Anda ingin bersantai saat mengoperasikan perangkat elektronik tersebut. Konsep convertible seperti ini memang jarang ditemukan dan tentu membuat produk Acer ini menjadi lebih menarik. Warna dominan produk ini adalah silver. Tampilan tersebut membuatnya semakin menarik dan elegan. Untuk membuat produk ini lebih tahan banting, Acer menggunakan bahan alumunium. Namun, bahan tersebut tetap membuat produk ini ringan, beratnya hanya 0,79 kg (tanpa docking case). Dimensi produk ini adalah 190,77 x 295,4 x 9,95 mm. Layar produk ini hanya berukuran 11,6 inci. Tetapi, layar tersebut sudah mendukung tampilan berkualitas FULL HD. Jadi, Anda bisa menikmati film dengan kualitas gambar lebih tajam untuk memanjakan indera penglihatan Anda.

Dilihat dari aspek performa, kualitas Acer Hybird Ultrabook Aspire 3 ini memang cukup menjanjikan. Produk ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8 untuk mendukung fitur layar  sentuhnya. Kemudahan dan kenyamanan dalam mengoperasikan sebuah ultrabook bisa Anda dapatkan melalui tampilan desain Modern UI yang merupakan keunggulan sistem opreasi ini. Untuk mendukung performanya, produk ini dilengkapi dengan prosesor Intel. Ada dua pilihan yang tersedia, yaitu Sore i3 atau Sore i5. Selain itu, kecepatan dalam mengolah data atau mentransfer data bisa Anda dapatkan melalui SSD. Perangkat SSD ini merupakan pengembangan dari hard disk konvensional dengan performa dan kecepatan yang lebih baik. Memang, penggunaan SSD pada perangkat elektronik akan membuat harganya naik cukup signifikan, tetapi itu sesuai dengan kualitas yang didapatkan. Kecepatan transfer data menjadi semakin cepat dengan dukungan USB 3.0. Untuk kualitas audio yang lebih baik, produk ini menggunakan fitur Dolby Home Theater V4. Selain spesifikasi tersebut, Anda juga bisa mendapatkan fitur tambahan yang bisa ditemukan di perangkat lain, seperti Wi-Fi dan Bluetooth.

Acer Hybird Ultrabook Aspire P3 ini menawarkan performa yang baik dan kemudahan dalam pengoperasiannya. Untuk mendapatkan semua kelebihan tersebut, harga yang ditawarkan oleh Acer adalah sekitar 8 juta Rupiah. Harga tersebut memang tergolong mahal jika dibandingkan dengan perangkat elektronik lainnya yang harganya cenderung turun, tetapi harga tersebut sesuai dengan kualitas yang bisa Anda nikmati.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.