Home > Berita Teknologi > Acer Aspire V5 131: Notebook Mini dengan Harga Lebih Terjangkau

Acer Aspire V5 131: Notebook Mini dengan Harga Lebih Terjangkau

Jika Anda menginginkan solusi yang lebih praktis dan murah untuk mendukung pekerjaan Anda secara mobile, Anda bisa menggunakan salah satu produk unggulan dari Acer, yaitu Aspire V5 131. Berbeda dengan notebook lainnya, produk baru ini tampil dengan desain yang mini dan tentunya lebih ringkas. Dengan ukuran yang ringkas, Anda bisa lebih leluasa untuk menggunakan produk ini dimanapun dan kapanpun. Dengan produk Acer ini, Anda bisa melakukan pekerjaan secara mobile, termasuk untuk mengedit dokumen atau menyiapkan presentasi. Terlebih lagi, bobotnya yang lebih ringan tidak akan menyiksa Anda saat Anda harus membawa perangkat ini dalam perjalanan. Selain keunggulan tersebut, Acer Aspire V5 131 tentu mempunyai banyak nilai tambah lainnya yang pantas untuk dipertimbangkan. Apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh produk Acer kali ini?

Acer Aspire V5 131 Notebook Mini dengan Harga Lebih Terjangkau_2

Hadir dengan ukuran layar 11,6 inci, produk Acer Aspire V5 131 ini memberikan fleksibilitas dan mobilitas lebih bagi setiap penggunanya. Layar tersebut mampu memberikan resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Layar glossy yang digunakan pada perangkat Acer ini memang memberikan nilai tambah tersendiri, tetapi penggunaan layar tersebut bisa mengganggu penglihatan Anda saat sedang bekerja. Kekurangan ini bisa diatasi dengan menggunakan tingkat kecerahan layar yang lebih tinggi sehingga layar tidak menangkap bayangan. Dimensi produk ini adalah 285 x 202 x 20,8 mm. Desain produk yang jauh lebih ramping tentu akan mempermudah pengguna untuk bekerja kapanpun dan dimanapun mereka inginkan. Selain itu, produk ini hadir dengan desain elegan yang didominasi oleh warna hitam. Anda juga bisa mendapatkan pilihan warna merah dan silver sesuai dengan keinginan. Untuk memberikan kesan elegan, produk ini tampil dengan finishing glossy yang sangat menarik. Produk ini memang memberikan desain yang sangat ramping dan beratnya hanya 1,2 kg. Selain itu, Acer Aspire V5 131 juga mampu memberikan kinerja handal yang tentunya mempermudah pekerjaan Anda.

Kinerja Acer Aspire V5 131 didukung oleh prosesor Intel Celeron 1007U yang mampu memberikan kinerja lebih baik dengan  konsumsi daya yang lebih efisien. Dengan prosesor tersebut, Anda bisa mendapatkan performa handal yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun Anda berada. Bahkan, teknologi fabrikasi 22nm pada prosesor ini tidak berbeda dengan teknologi yang diterapkan pada Ivy Bridge.  Prosesor tersebut mampu memberikan kecepatan mencapai 1,5 GHz. Kualitas grafis didukung oleh teknologi Intel IGP. Untuk mendukung performa yang lebih baik, perangkat notebook mini ini menggunakan RAM DDR3 dengan kapasitas 2GB. Untuk mendukung kebutuhan terhadap media penyimpanan data, Acer memberikan kapasitas sebesar 320 GB. Untuk sebuah perangkat notebook mini, kapasitas tersebut tentu cukup besar dan bisa digunakan untuk menampung koleksi file multimedia Anda. Produk Acer ini mendapatkan kinerja handal sesuai yang diinginkan berkat teknologi sistem operasi Microsoft Windows 8.  Kinerja yang ditawarkan oleh produk ini memang tidak setinggi notebook kelas premium, tetapi Anda masih bisa menggunakannya untuk bekerja maupun menikmati hiburan multimedia, terutama untuk memainkan game-game ringan.

Selain memberikan desain ramping dan performa handal, produk Acer Aspire V5 131 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Anda bisa memanfatkan teknologi Wi-Fi untuk terkoneksi dengan internet. Fitur penunjang konektivitas adalah Bluetooth, USB 2.0, port HDMI, dan Card Reader. Anda berminat untuk mencoba Acer Aspire V5 131 ini? Fleksibilitas dan mobilitas adalah dua keunggulan utama yang ditawarkan oleh produk ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. Harganya brapa..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.