Home > Gadget > 7 Smartphone Dengan Kamera Terbaik

7 Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Berbagai tipe smartphone telah beredar luas di pasaran, namun tidak semua produk smartphone dilengkapi dengan sistem terbaik didalamnya, seperti contohnya 7 smartphone dengan kamera terbaik ini yang berhasil dibuktikan telah memiliki kamera terbaik dibandingkan dengan tipe ponsel yang lainnya. So, bagi anda yang suka berfoto selfie atau suka mengabadikan segala moment penting anda, maka inilah solusi yang tepat untuk anda pilih. Jangan sampai anda salah memilih produk smartphone karena hanya 7 smartphone dengan kamera terbaik inilah yang telah terbukti kualitas kamera didalamnya. Nah, apa saja tipe 7 smartphone dengan kamera terbaik ini? Simak ulasan selengkapnya mengenai 7 tipe ponsel dengan kamera terbaik ini hanya dalam ulasan artikel berikut ini :

Daftar 7 Smartphone Dengan Kamera Terbaik

7 Smartphone Dengan Kamera Terbaik_2

Memiliki sebuah ponsel dengan kamera yang menarik tentu menjadi impian banyak konsumen di tanah air. Nah, untuk mewujudkan impian anda dalam menemukan ponsel dengan spesifikasi kamera yang menarik, anda dapat menemukannya dalam bahasan berikut ini :

  • Smartphone Samsung Galaxy S4

Nama smartphone Samsung galaxy S4 tentu tidak asing lagi bagi pecinta gadget di tanah air bahkan mancanegara. Ponsel dengan kamera terbaik ini dipercaya memiliki resolusi layar yang tinggi sehingga hasil jepretan kameranya setara dengan hasil jepretan kamera digital sekalipun berada dalam lokasi dengan pencahayaan yang rendah. Ukuran resolusi kamera yang ada dalam ponsel satu ini diketahui sebesar 13 MP dengan processor ponsel yang mencapai octa core. Tentu anda akan langsung mampu menghasil jepretan gambar yang cerah dan jernih hanya dengan menggunakan satu jepretan kamera Samsung Galaxy S4.

  • Sony Experia Z

Ponsel pintar keluaran Sony ini ternyata menjadi salah satu ponsel dengan kamera terbaik dibandingkan dengan ponsel lainnya. Sony telah mendesain ponsel Sony Experia Z dengan ukuran resolusi kamera sebesar 13 MP dengan tambahan LED flash yang membuat hasil jepretan semakin tampak nyata seperti aslinya. Untuk memiliki satu  buah ponsel Sony Experia Z ini, anda perlu membayar uang sejumlah 7.4 juta rupiah.

  • Sony Experia ZL

Sony tidak hanya merilis ponsel Sony Z yang memiliki kualitas kamera terbaik, melainkan juga memproduksi ponsel Sony ZL yang memiliki kamera terbaik namun dengan harga yang lebih murah. Dengan resolusi kamera sebesar 13 MP, Sony ZL akan memberikan anda hasil jepretan yang begitu nyata.

  • Sony Experia V

Sebagai salah satu vendor ponsel pintar, Sony selalu menawarkan segala ponsel yang diproduksinya dengan resolusi kamera yang berkualitas, seperti contohnya ponsel Sony V ini. Ponsel Sony V dilengkapi dengan kamera beresolusi sebesar 13 MP dengan fitur LED flash pada bagian kamera utamanya.

  • Sony Experia TX

Sekalipun sudah diproduksi cukup lama, ponsel Sony Experia TX juga memiliki spesifikasi kamera yang beresolusi tinggi.  Dengan resolusi kamera sebesar 13 MP, Sony experia TX menjadi pilihan ponsel berkamera terbaik untuk anda.

  • Sony Experia Ion

Tak jauh berbeda dengan pilihan ponsel pintar berkamera terbaik yang dikeluarkan oleh vendor Sony lainnya, ponsel Sony Experia Ion juga dilengkapi dengan resolusi kamera terbaik yang cukup jernih. Ponsel satu ini memiliki kamera utama yang beresolusi sebesar 12 MP dengan fitur LED flash untuk menghasilkan jepretan yang nyata.

  • Nokia 808 Pure View

Satu lagi ponsel dengan kamera terbaik yang patut untuk anda miliki. Ponsel berkamera terbaik ini ialah ponsel Nokia 808 Pure View. Ponsel satu ini dilengkapi dengan kamera beresolusi sebesar 41 MP sehingga hasil gambar yang dijepret dijamin jernih dan nyata seperti aslinya.

So, inilah daftar 7 smartphone dengan kamera terbaik untuk anda semuanya. Semoga ulasan artikel tentang 7 smartphone dengan kamera terbaik ini memberikan manfaat bagi anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.