Home > Komputer > 7 Pilihan Merek Laptop Yang Bagus Di Tahun 2014

7 Pilihan Merek Laptop Yang Bagus Di Tahun 2014

Sebagian orang selalu berhubungan dengan laptop  setiap hari bahkan selalu berhubungan dengan  perangkat tersebut untuk mempermudah kerjanya. Ada cukup banyak merek  laptop  yang ada dipasaran saat ini bahkan berbagai merek laptop baru muncul untuk bersaing dengan laptop lama. Lalu mana yang kita pilih, pasti kita bingung memilih merek laptop yang bagus di tahun 2014 ini. Hampir semua laptop yang dijual  dipasaran menawarkan  keunggulan masing-masing dan penawaran menarik lainnya. Kita sebagai orang awam kadang  bingung memilih laptop yang  terbaik untuk digunakan. Dan jika  kita melihat beberapa harga  yang ditawarkan,  hal ini juga  cukup membuat kita semakin bingung  saat memilih laptop yang tepat.

Berikut 7 merek laptop  yang bagus tahun 2014 yang bisa kita  jadikan pilihan  saat membelinya:

7 Pilihan  Merek Laptop Yang Bagus Di Tahun 2014_2

  1. Apple

Aple adalah salah satu merek  laptop papan atas yang  memang memberikan kualitas  terbaik untuk  produknya. Namun harga laptop  merek ini jauh lebih mahal dibandingkan merek lainnya.  Desain  yang diusung Apple benar-benar sangat menarik dan  dengan kualitas  komponen didalamnya sehingga  laptop ini tetap bertengger di puncak laptop-laptop  bagus lainnya.

  1. Lenovo

Harga  laptop merek  Lenovo cukup terjangkau namun dengan spesifikasi dan juga  desain yang bagus hal ini menjadi daya tarik bagi  Lenovo untuk bersaing dengan  merek lainnya.  Kualitas laptop  ini memang cukup bagus dan juga dengan harganya  yang terjangkau membuat banyak orang yang   melirik laptop ini. Lenovo pun menghadirkan kualitas dan  desain yang sempurna dengan harga yang   bersahabat, bukan hanya  untuk produk laptop namun juga untuk  notebook dan produk Lenovo lainnya.

  1. Asus

Laptop yang dibuat oleh pabrikan  Taiwan ini  memang paling banyak  menguasai segmen pasar terutama di Indonesia. Asus  selalu menyempurnakan desain laptopnya menjadi lebih ramping dan indah sehingga konsumen benar-benar dibuat kepicut saat melihatnya.  Selain  itu, Asus juga memberikan  penawaran harga yang cukup murah untuk laptop yang dijualnya demikian juga untuk  kelas Ultrabook yang  menjadi idola saat ini.  Asus selalu agresif dalam hal inovasi sehingga benar-benar mampu untuk bersaing dengan  laptop lainnya yang lebih dulu ada.

  1. Samsung

Keberadaan  merek Samsung memang bukan hal baru,   merek ini bukan hanya dikenal untuk  produk Hp ataupun smartphone namun juga untuk produk laptop.  Selain  Apple,  Samsung adalah merek  laptop yang  paling sering diperbincangkan karena  kaulitasnya yang  sangat baik.  Produk  Samsung memang sudah tidak diragukan lagi baik kualitasnya maupun desainnya, sednagkan untuk harga, merek Samsung jauh lebih mahal dibandingkan dengan  Asus DAN Lenovo.

  1. Sony VAIO

Sony  menghadirkan laptop yang cukup  bagus kualitasnya dan   dengan spesifikasi  yang  lengkap sehingga  memberikan kepuasan bagi pemakainya.   Dan dengan keluarnya ultrabook VAIO PRO maka  merek ini semakin yakin untuk bersaing dengan merek lainnya seperti Apple dan  Asus

  1. Dell Inspiron 15z

Dell menjadi salah satu  produsen  komputer dan laptop terkemuka yang bersaing dengan merek-merek lainnya.  Dengan  menampilkan spesifikasi yang cukup lengkap, layar  sentuh yang lebih  lebar  serta tajam, laptop merek ini menjadi pilihan  dipasaran.  Keunggulan lain dari laptop merek Dell adalah kapasitas memorinya yang cukup kuat  yaitu RAM 8GB sehingga bisa menampilkan  gambar yang  indah.

  1. Acer Aspire S7

Merek satu ini menjadi salah satu  laptop  bagus  yang  digunakan oleh anak muda.  Dengan  desain yang menarik dan   kualitas yang tidak diragukan lagi,Notebook ini memberikan harga yang  lebih terjangkau sehingga dipasaran jauh lebih  diminati  terutama oleh  pelajar.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.