Home > Gadget > 5 Tablet Termurah dan Canggih Tahun 2015

5 Tablet Termurah dan Canggih Tahun 2015

Tablet  menjadi pilihan sebagian orang yang  suka  browsing di internet, perangkat canggih ini dijual dengan harga yang bervariasi. Tablet android saat ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau sehingga berbagai merek  tablet saat ini membanjiri pasaran dan bagi Anda yang ingin membelinya, pasti akan  bingung memilih mana yang benar-benar terbaik. Hampir semua tablet  andorid saat ini dibuat dengan teknologi yang cukup canggih sekalipun harganya lebih terjangkau. Bahkan spesifikasi  tablet juga semakin  lengkap,  pastinya hal  ini membuat pembeli semakin bingung.  Salah satu hal penting yang harus diperhatikan saat Anda ingin membeli tablet  adalah  memihat  kualitasnya yang bisa diketahui dari CPU yang  digunakan dan juga  kapasitas RAM pada tablet tersebut.

Jika membeli tablet  jangan hanya melihat dari harganya yang murah,namun Ada juga harus memilih  CPU dan RAM  yang ada pada tablet tersebut.  Sekalipun dengan harga  dibawah 2 jutaan, namun saat ini banyak merek tablet dengan  harga dibawah 2 jutaan yang yang berkualitas dan  awet.

5 Tablet Termurah dan Canggih Tahun 2015_1

Berikut   5  tablet  termurah  dan canggih tahun 2015 yang bisa Anda pilih:

  1. Tablet Adroid Mito Prime

Mito menghadirkan sederet  hp android maupun tablet berkualitas namun dengan harga yang sangat murah. Tablet android  Mito Prime  menggunakan prosesor   quad core 1.2 GHz dengan  RAM 1 GB. Tablet ini  memiliki memori iternal sebesar  4 GB,  dan  micro SD sebesar 32 GB.  Untuk  kamera, tablet ini juga memberikan   kualitas gambar yang bagus dengan kamera depan sebesar 2 MP sedangkan kamera belakang 0.3 MP.  Anda bisa membeli  tablet   android Mito Prime dengan harga  Rp. 1.500.000,-.

  1. Acer Iconia B1-A71

Harga tablet ini memang cukup terjangkau untuk keluaran  pabr5 Tablet Termurah dan Canggih Tahun 2015ikan Acer,  hanya dengan kisaran harga Rp. 1.089.000,- saja Anda sudah bisa mendapatkan   tablet Acer  Iconia B1-A71.  Tablet ii dilengkapi dengan   prosesor MediaTek Dual Core 8317T  dengan resolusi  1024 x 600.  Tablet ini juga memiliki kecepatan  1.2 GHz dan  dilengkapi  dengan  RAM sebesar 512 MB DDR3 sehingga   pengguna bisa dengan mudah untuk melakukan multitasking.

  1. Asus ME172V Memopad

Dengan  mengeluarkan  uang Rp. 1.189.000,-  saja Anda sudah bisa mendapatkan tablet canggih  dengan  RAM sebesar 1 GB. Tablet ini memiliki kecepatan  sebesar  1 GHz dan menggunakan  OS andorid 4.1.2 Jelly Bean.  Memori pada tablet ini   sebesar  8 GB  untuk memori internal sedangkan  sebesar 32 GB untuk memori eksternalnya.

  1. Evercross AT8

Evercross  banyak  mengeluarkan tablet  canggih dengan  spesifikasi yang lengkap namun harganya sangat bersahabat untuk  kalangan menengah kebawah.  Tablet Evercross  AT8 menggunakan memory  internal sebesar 16 GB, RAM 1 GB dengan  OS  Android  4.2 Jelly Bean. Tablet ini  dijual dengan harga  Rp. 2.300.000,-  yang dilengkapi dengan kamera  belakang 8MP dan kamera depan sebesar 3MP.  Selain itu tablet ini  juga memiliki baterai yang tahan lama dengan  kapasitas 4000 mAh.

  1. Lenovo Idea Tab A3000

Tablet  Lenovo  Idea Tab A3000 memiliki layar sebesar  7 inchi  600 x 1024 pixels   ini  menggunakan   jenis layar IPS LCD 16M colors dengan  RAM 1 GM.  Tablet ini  dibandrol dengan harga  sekitar Rp. 2.200.000,- dipasaran  dan memiliki  memori internal  sebesar  16 GB.  Untuk prosesor,  tablet ini menggunakan prosesor quad core  1.2 GHz Cortex A7 dan dilengkapi dengan kamera belakang sebesar  5 MP.   Tablet Lenovo Idea Tab A3000 harganya memang terjangkau namun  memiliki kualitas yang  sangat bagus dan lebih awet.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.