Home > Peralatan Kantor > 5 Proyektor untuk Home theater

5 Proyektor untuk Home theater

Informasi seputar 5 proyektor untuk home theater akan menemani anda dalam artikel pekan ini. Jenis proyektor ini tidak akan pernah terlepaskan dengan yang namanya screen proyektor. Perlengkapan tambahan proyektor yang disebut sebagai screen proyektor sendiri tidak hanya 1 melainkan terdiri atas beberapa jenis disesuaikan atas kebutuhan dari pengguna proyektor. Beberapa jenis screen proyektor yang membantu jalannya penggunaan proyektor anda ini diantaranya yaitu :

  1. Manual Pull Down Screen

Manual pull down screen merupakan sebuah screen proyektor yang ditempatkan di dinding. Jenis screen proyektor ini dapat dikeluarkan dengan menariknya secara manual. Jenis screen proyektor ini memiliki self lock controller yang akan mengunci pada saat layar sudah terbuka secara keseluruhan sehingga layar tidak akan tergulung kembali.

  1. Motorized screen

Ini dia salah satu jenis screen proyektor yang ditempat di dinding juga. Kelebihan dari jenis screen ini ialah screen ini memiliki motor penggulung yang akan secara otomatis menggulung dan mengeluarkan sendiri layarnya setelah anda menekan remote controlnya. Jenis motor penggulung screen proyektor ini adalah tubular motor dan synchronous motor.

5 Proyektor untuk Home theater_1

  1. Portable screen proyektor

Jenis screen proyektor yang ketiga ini merupakan screen proyektor yang dikhususkan bagi anda yang mobile dengan kata lain penggunaanya disesuaikan atas kebutuhan dari penggunanya sendiri.

  1. Tripoid screen proyektor

Jenis screen proyektor satu ini memiliki tiang dan kaki untuk penyangga sehingga fleksibel untuk digunakan dimana pun dan kapan pun.

  1. Fast fold screen

Jenis screen proyektor yang satu ini biasa dipakai untuk format besar dengan kerangkanya yang ada di tiap sisi dengan disertai kaki yang kokoh.

  1. Fixed frame screen

Model screen yang keenam ini memiliki bingkai pada sisi tepinya sehingga biasa digunakan untuk home theater atau ruang pertemuan.

Jenis screen proyektor keenam itulah yang biasa dipakai sebagai papan penampil hasil proyeksi dari 5 proyektor untuk home theater sendiri. Nah, inilah informasi seputar 5 proyektor untuk home theater tersebut untuk anda semuanya yaitu

Pemilihan proyektor untuk home theater anda dapat anda sesuaikan menurut karakteristik berikut ini :

  • Disesuaikan dengan kapasitas ruangan anda

Apabila anda ingin menggunakan proyektor dalam ruangan yang terbatas maka anda bisa menggunakan beberapa tipe proyektor berikut ini diantaranya :

  1. Proyektor Panasonic ST10EA
  2. Proyektor Panasonic CX300EA
  3. Proyektor NEC M332XS
  4. Proyektor NEC M302WS
  5. Proyektor Sony VPLSX125
  6. Proyektor Sony VPLSX225
  • Disesuaikan atas ukuran rumah yang kecil dan gelap

Ukuran rumah yang gelap dan kecil akan bisa menampilkan proyeksi gambar yang baik dengan menggunakan beberapa tipe proyektor berikut ini :

  1. Proyektor NEC L51W
  2. Proyektor NEC L102W
  3. Proyektor LG PB62G
  4. Proyektor LG PA72G
  5. Proyektor LG PG60G

Inilah kedua tipe proyektor yang bisa anda gunakan dalam menciptakan home theater di rumah anda. Anda bisa langsung memilih 5 proyektor untuk home theater anda sendiri diantara beberapa pilihan diatas. Beberapa contoh pilihan diatas merupakan tipe proyektor terbaik untuk anda. So, ulasan berita di atas  itulah yang akan memberikan anda informasi memadai tentang proyektor yang terbaik bagi diri anda. Akhir kata, semoga artikel pekan ini yang membahas tuntas tentang 5 proyektor untuk home theater ini bermanfaat bagi diri anda.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Printer Laser Warna A3 Terbaik Terbaru 2017 Harga Murah

Rekomendasi Printer Laser Warna A3 Terbaik Terbaru 2017

Rekomendasi Printer Laser Warna A3 / Printer Laser Color A3 Terbaik Terbaru 2017 – Sudah …

One comment

  1. makasih infonya gan.. kapan2 pasti butuh nih proyektor yg bagus 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *