Home > Peralatan Kantor > 5 Proyektor Murah Kurang Dari 6 Jutaan

5 Proyektor Murah Kurang Dari 6 Jutaan

Apakah Anda membutuhkan  proyektor murah dnegan harga dibawah  6 jutaan, apakah ada proyektor murah namun memberikan  kualitas yang bagus?  Berbagai merek proyektor yang ada saat ini memberikan penawaran harga yang cukup terjangkau bahakn harga yang ditawarakn oleh masing-masing proyektor tersebut  bersaing agar bisa menarik hati konsumen dipasaran. Bagi  Anda yang ingin membeli proyektor  dengan harga murah namun berkualitas,  Anda  bisa membeli proyektor dengan harga dibawah 6 jutaan. Jika budget Anda besar maka ada cukup banyak proyektor berbagai merek ternama yang dijual dengan harga di atas 6 juta rupiah.

Berikut  5  proyektor murah  kurang dari  6 juta yang bisa Anda pilih:

5 Proyektor Murah Kurang  Dari 6 Jutaan_2

  1. Infocus IN114a

Proyektor murah yang dijual dengan harga 4 jutaan rupiah ini  menggunakan teknologi  DLP  dan juga memiliki kontras rasio yang cukup tinggi diantaranya adalah 15.000:1. Proyektor ini merupakan  proyektor yang  sangat baik digunakan untuk kalangan umum yang memiliki budget  rendah dan menginginkan kualitas  proyektor terbaik.  Tingkat  kecerahan atau brightness dari proyektor ini  sebesar 3.000 lumens dengan resolusi XGA. Resolusi tersebut  menghasilkan gambar dan tampilan yang sangat bagus  dan halus.   Keunggulan lain dari proyektor murah ini adalah  lampu proyektornya yang berumur lebih panjang dari  lampu proyektor lainnya.

  1. Epson EB-X200

Proyektor  dengan merek  Epson EB-X200  memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Proyektor ini  menggunakan teknologi LCD yang  memberikan gambar lebih tajam dan cerah.  Dengan  tingkat kecerahan  2.700 lumens dan kuntras ratio sebesar  10.000 : 1 sehingga gambar yang dihasilkan benar-benar  jelas   baik di tempat yang terang maupun redup.  Untuk harga  proyektor ini dipasaran dijual dengan kisara  5 jutaan saja.  Proyektor ini  sangat mudah digunakan terutama untuk  masalah bisnis.  Banyak  perusahaan,  sekolah dan perguruan tinggi yang menggunakan  proyektor ini untuk presentasi.

  1. Sony VPL-DX100

Jika Anda ingin mendapatkan proyektor dengan  desain yang bagus dan juga dengan kualitas yang unggul namun  harganya cukup terjangkau, Anda bisa menggunakan Sony VPL-DX100. Proyektor ini  menggunakan teknologi  LCD dengan tingkat kecerahan sebesar 2.300 lumens. Sedangkan untuk resolusi yang ada pada  proyektor  adalah  resolusi XGA yang  mampu menghasilkan gambar lebih tajam dan  dengan warna yang halus.  Kualitas  lampu pada proyektor ini  mencapai 7.000 jam sehingga  bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.  Harga  proyektor ini kurang dari 6 juta rupiah namun  kualitasnya  sama dengan kualitas proyektor mahal lainnya.

  1. NEC VE280X

Untuk mendapatkan proyektor yang  bagus serta  harganya cukup terjangkau maka Anda bisa mendapatkan  proyektor  dengan merek NEC VE280X. Proyektor ini  didesain dengan fitur yang sangat menawan serta mudah digunakan oleh  pengguna,  proyektor  canggih ini memiliki brightness  sebesar 2.800 lumens dan dengan resolusi  XGA sehingga warna  proyeksi  yang dihasilkan sangat terang.  Anda akan mendapatkan gambar yang sesuai dengan warna aslinya   sekalipun  proyektor ini digunakan di ruangan yang terang.  Dengan fitur yang menarik banyak orang yang  cenderung memilih proyektor ini apalagi harganya dibawah 6 juta rupiah.

  1. Panasonic PT-LB1VEA

Proyektor merek  Panasonic  memang banyak dipilih dipasaran,  bukan hanya karena harganya cukup terjangkau namun  karena dengan harga yang murah tersebut proyektor ini mampu menghasilkan  kualitas gambar yang sangat bagus.  Dengan  brightness 2.200 lumens  dan contrast ratio 500 : 1 maka proyektor ini memang patut diperhitungkan.  Teknologi yang digunakan proyektor  Panasonic ini  adalah  teknologi LCD.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.