Home > Peralatan Kantor > 5 Printer Thermal Bluetooth Epson Terbaik Harga Murah

5 Printer Thermal Bluetooth Epson Terbaik Harga Murah

5 Printer Thermal Bluetooth Epson Terbaik Harga Murah Terbaru 2019– Anda penggemar printer Epson? Buat yang sudah tahu kualitas dari printer Epson pasti sudah tahu apa saja kelebihan yang diberikan. Meskipun Epson tergolong printer dengan harga cukup tinggi, namun itu tidak menghalangi beberapa orang membelinya karena kelebihan tersebut. Berikut ini daftar dari 5 printer thermal bluetooth epson terbaik dan terlaris harga murah.

Printer Thermal Epson TM-T88V – Rp 4.300.000

Printer Thermal Bluetooth Terbaik Epson TM-T88V

Produk Printer Epson sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas hasilnya. Selain itu, produk keluaran Epson memiliki fitur multifungsi yang semakin memanjakan para penggunanya. Salah satunya Printer bluetooth Epson TM-T88V. Dilengkapi dengan fitur bluetooth yang memudahkan pekerja lapangan serta sering bekerja ke luar kota untuk bisa mencetak dokumen pilihan. Memiliki bentuk yang minimalis, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Harga satu printer terbaru ini cukup terjangkau dan murah dengan kisaran sampai
Rp 4.300.000.

Printer Epson TM-P20 – Rp. 4.500.000

Printer Thermal Bluetooth Terbaik Epson TM-P20

Berbeda dengan Epson Workface WF 100, Epson TM P20 ini memiliki inovasi baru yang jauh berbeda. Termasuk salah satu printer Epson dengan teknologi bluetooth, hanya saja Epson TM P20 ini tidak bisa mencetak semua ukuran dokumen. Alat ini lebih kompatibel untuk mencetak dokumen seukuran dengan struk. Epson TM P20 bisa mencetak dokumen seukuran struk tanpa harus terhubung dengan kabel.

Jadi, Anda bisa menghubungkan antara smartphone dengan printer menggunakan sambungan bluetooth. Sangat mudah digunakan dengan ukuran yang sangat minimalis. Cocok dibawa kemana saja untuk keberlangsungan usaha di luar ruangan. Mesin cetak bluetooth ukuran kecil ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 4.500.000.

Printer Thermal Epson P80 – Rp 1.850.000

Printer Thermal Bluetooth Terbaik Epson P80

Salah satu 5 printer bluetooth terbaik dan terlaris harga murah selanjutnya yaitu Printer BlueTooth Epson P80. Printer ini merupakan penerus dari printer seri P sebelumnya yang muncul dengan teknologi dan inovasi lebih baru. Printer kasir dan printer pos thermal 80mm untuk mencetak struk kasir toko, pos, restoran, ppob, atau penjualan yang sangat ekonomis dan handal. Dapatkan fitur canggih dari Printer BlueTooth Epson P80 dengan harga murah kurang lebih Rp 1.850.000.

Printer Thermal Epson TM-T82 – Rp 2.300.000

Printer Thermal Bluetooth Terbaik Epson TM-T82

Printer ini didesain dengan Adaptable Mounting yang membuat printer ini dapat diletakkan dimanapun bahkan ditempat yang sempit sekalipun. Dengan tehnologi pencetakan terbaru dari EPSON anda akan mendapatkan reliabilitas dan fungsionalitas kemudahan mencetak bagi penggunanya.Printer EPSON TM-T82 adalah pelengkap yang sempurna bagi bisnis anda

Printer Epson ini memiliki auto cutter dengan masa pemakaian hingga 1,5 juta kali potong serta dilengkapi dengan status LED, menggunakan Interface Built In USB + UIB (USB or USB+RS232 or USB+PARAREL or USB+LAN) serta mampu mencetak dengan kecepatan hingga 150 mm/second dan Dot Density 203 x 203 dpi. Harga terbaru dari Epson L565 All In One sekitar Rp. 3.5000.000.

Printer Epson LW 600P – Rp. 2.100.000

Printer Thermal Bluetooth Label Epson LW 600P

Epson LW 600P merupakan printer label portable terbaik yang menggunakan tenaga baterai. Sehingga, Anda bisa menggunakan dan membawanya ke luar kantor. Untuk bisa mencetak label Anda hanya membutuhkan sambungan bluetooth dari smartphone. Ukurannya yang kecil dengan berat sekitar 440 gram ini mudah disimpan dibawa.

Sesuai dengan namanya, Printer Thermal Bluetooth Epson Terbaik ini hanya bisa digunakan untuk mencetak label dengan ukuran kecil. Harga Epson LW 600P sekitar Rp. 2.100.000. Itulah mengapa masuk sebagai 5 printer bluetooth terbaik dan terlaris harga murah.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.