Home > Peralatan Kantor > 5 Printer Terbaik Khusus Untuk Cetak Foto Terbaru 2019
5 Printer Terbaik Khusus Untuk Cetak Foto Terbaru 2018

5 Printer Terbaik Khusus Untuk Cetak Foto Terbaru 2019

5 Printer Terbaik Khusus Untuk Cetak Foto Terbaru 2019 – Agar menghasilkan gambar berkualitas baik, kita tentu tak hanya memerlukan kamera berspesifikasi tinggi saja, tetapi juga memerlukan mesin printer berkualitas tinggi agar bisa mencetak hasil foto yang yang juga berkualitas.

Ini Dia 5 Printer Terbaik Khusus Untuk Cetak Foto

Untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik dari mesin printer berkualitas, Anda tentu harus memilih mesin printer dengan cerman. Berikut ini rekomendasi printer terbaik untuk cetak foto berkualitas tinggi keluaran terbaru :

1. Printer Foto HP Envy 4520

HP Envy 4520

HP memang selalu menawarkan device printer terbaik khusus untuk cetak foto dengan hasil cetakan cukup berkualitas. Seperti halnya pada HP Envy 4520 yang tak hanya menghasilkan cetakan foto yang baik, namun juga termasuk salah satu produk printer dengan kecepatan cetakan yang tercepat. Epson Stylus Photo T60 sudah umum dikalangan fotografer. Tak hanya itu saja, harga printer terbaik untuk cetak foto ini juga hanya di angka Rp. 840.000 saja.

2. Canon Pixma Pro-100

Canon Pixma Pro-100

Printer Canon Pixma Pro-100 merupakan alat untuk cetak foto yang ringkas dan praktis, sehingga memungkinkan Anda untuk mencetak foto kapan saja. Tak hanya itu saja, Pixma Pro-100 besutan Canon ini juga bisa menghasilkan cetakan foto yang berkualitas tinggi, dengan kata lain cocok untuk mencetak hasil foto dokumentasi acara-acara besar maupun aktivitas sehari-hari. Untuk mencetak hasil foto lewat printer foto Canon ini sangat mudah, Anda hanya perlu memasukan flash disk atau kartu memori SD yang sudah terhubung dengan perangkat kamera.

Canon Pixma Pro-100 juga telah dilengkapi konektivitas Wifi, jadi Anda dapat mencetak gambar secara langsung dari perangkat ponsel pintar tanpa menggunakan bantuan kabel. Dengan layar yang membentang seluas 2,7 inchi ini bisa membantu Anda untuk melihat menu pengaturan dan status pencetakan. Tersedia pula pilihan menu dan tombol navigasi untuk mempermudah pengoperasian. Harga printer Canon Pixma Pro-100 ini hanya dibanderol sekitar Rp. 5.7 jutaan saja.

3. Epson PictureMate PM-400

Epson PictureMate PM-400

Rekomendasi printer terbaik khusus untuk cetak foto berkualitas tinggi selanjutnya ialah Epson PictureMate PM-400. Produk printer yang satu ini termasuk printer yang memiliki cetak foto berkualitas terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Mencetak gabar menjadi lebih mudah jika menggunakan perangkat Epson PictureMate PM-400.

Cukup dengan satu kali klik saja, Anda bisa mencetak lebih dari satu salinan lewat berbagai ukuran. Dengan hasil resolusi cetak gabar berkualitas tinggi 5.760 dpi dengan fitur Variable Sized Droplet Technology, Epson PM245 ini memungkinkan Anda mencetka gambar dengan detail terkecil serta menghasilkan nada warna paling halus. Adapun harga Epson Picture Mate PM245 ini hanya dibanderol sekitar Rp. 2,9 jutaan saja.

4. Canon Selphy CP1200

Canon Selphy CP1200

Anda juga bisa menggunakan printer Canon Selphy CP1200 untuk menghasilkan kualitas cetak foto terbaik. Printer ini paling direkomendasikan bagi para fotografir. Pasalnya Canon Selphy CP1200 dapat menghasilkan gambar yang lebih halus, kaya warna, dan menawarkan tingkat ketajaman gambar tinggi. Dengan spesifikasi tinggi dan cocok digunakan oleh fotografer amatiran hingga professional, rasanya wajar jika Harga Jual Canon Selphy CP1200 dipatok dengan harga Rp. 1.9 jutaan.

5. Epson Expression Photo XP-960

Epson Expression Photo XP-960

Printer Epson Expression Photo XP-960 ini termasuk printer terbaik khusus untuk cetak foto yang mampu menghasilkan cetakan foto berkualitas bagus, di samping itu juga menawarkan fitur dan spesifikasi cukup canggih. Perangkat printer ini juga dibanderol dengan harga cukup bersahabat, yakni Rp. 4,2 jutaan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.