Home > Peralatan Kantor > 5 Printer dengan Harga Terbaik Tahun 2014

5 Printer dengan Harga Terbaik Tahun 2014

Printer saat ini tidak hanya dibutuhkan untuk kebutuhan bisnis menegah ke atas, tapi hampir semua orang yang yang mempunyai komputer, netbook, atau laptop ingin memiliki printer sendiri. Hal ini bertujaun untuk mendapatkan kemudahan dalam mencetak data atau file dengan cara yang lebih praktis tanpa harus pergi ke percetakan. Kualitas dan harga http://www.dimensidata.com/category/printer/ seringkali menjadi pertimbangan penting bagi mereka yang membutuhkan printer. Persaingan di dunia elektronik yang semakin tinggi mengharuskan anda untuk lebih jeli dalam menentukan pilihan. Informasi mengenai harga printer terbaik 2014 ini semoga bisa membantu anda menentukan pilihan.

Dari tahun ke tahun, harga printer sendiri sebenarnya tidak banyak berubah. Namun kemunculan produk-produk printer terbaru dengan harga yang baru pula seringkali membuat banyak orang bingung untuk menentukan pilihan printer. Berapapun itu tentu akan sangat dipengaruhi oleh label dan spesifikasi masing-masing produk. Printer yang lebih bagus biasanya memang dijual dengan harga yang lebih mahal. Tapi beberapa merek printer dengan harga jual cukup murah juga bisa menghasilkan hasil cetak yang cukup bagus pula.

Tentu tidak cukup bagi anda untuk menentukan pilihan jika hanya melihat informasi tentang harga printer terbaik 2014 ini. Jadi, akan lebih baik jika anda memilih produk berdasarkan dengan kebutuhan anda. Pertimbangan lain yang juga perlu untuk anda perhatikan andalah kualitas dari printer itu sendiri. Printer yang berkualitas biasanya memang akan dijual dengan harga lebih mahal, begitu pula sebaliknya.

Sebagai bahan pertimbangan anda, berikut ini informasi tentang 5 harga printer terbaik 2014 dengan berbagai macam merek.

  • Canon pixma E510

canon pixma E510

Produk ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 950.000. Tipe ini merupakan salah satu tipe unggulan dari canon yang diklaim mampu menghasilkan gambar lebih bagus dan lebih banyak karena daya tampung tinta yang lebih besar.

  • HP laser jet pro 1102

HP laser jet pro 1102

Salah satu produk yang diunggulkan oleh brand HP ini memang ditujukan untuk kelas menengah, baik untuk kebutuhan bisnis atau perseorangan. Jika anda berminat untuk memilikinya, silahkan anda siapkan anggarannya sebesar Rp 945.000.

  • Epson L800

Epson L800

Dari segi design, produk ini memiliki tampilan yang lebih kecil jika dibandingkan dengan HP Laser Jet Pro 1102. Produk ini juga mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam. Selain itu, proses percetakan yang cepat juga menjadi nilai lebih dari produk ini. Sangat cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan anda. Harga Rp 3.050.000 adalah harga yang ditargetkan untuk membeli produk ini. Harga yang cukup mahal memang, tapi ini sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

  • Canon SELPHY CP80

Canon SELPHY CP80

Satu lagi produk Canon yang termasuk kedalam salah satu daftar harga printer terbaik 2014. Produk ini menawarkan kemudahan dalam mencetak foto. Bahkan dalam penggunaanya, printer ini tidak membutuhkan kabel untuk terkoneksi dengan listrik, tapi cukup menggunakan baterai sudah mampu mencetak hingga puluhan lembar dengan untuk ukuran postcard. Produk ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau yakni Rp 1. 250.000.

  • Brother MFC-625DW

Brother MFC-625DW

Satu lagi produk printer yang dijual dengan harga yang bersaing. Dikuti dengan berbagai spesifikasi menarik serta tampilan yang elegan pada printer ini, menjadi alasan untuk merekomendasikan produk ini kepada anda. Printer ini adalah solusi pencetak dengan kualitas yang professional. Mudahnya lagi, printer ini juga dibekali dengan USB flash, memori, dan juga WI-Fi untuk memudahkan kebutuhan percetakan. Dengan harga Rp. 2.099.000, anda bisa memilikinya. Itulah sebabnya, harga ini merupakan salah satu harga printer terbaik 2014.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.