Home > Networking > 5 Modem Wireless WiFi Portable 4G Harga Terbaik Terbaru

5 Modem Wireless WiFi Portable 4G Harga Terbaik Terbaru

Rekomendasi 5 Modem Wireless Wifi Portable 4G Harga Terbaik Terbaru – Dulu, koneksi internet merupakan fasilitas mahal karena Anda harus berlangganan televisi kabel yang harganya tidaklah murah.

Modem berbasis flashdisk yang sempat tren beberapa tahun silam pun kadang menghasilkan koneksi lambat dengan pemakaian rumit dan harga mahal. Namun, kesulitan tersebut tidak akan Anda rasakan lagi berkat kehadiran modem mobile Wifi 4G.

Bagi Anda yang membutuhkan modem dengan koneksi cepat tanpa hambatan, berikut ini ada 5 modem dari sejumlah provider yang dapat dijadikan pertimbangan sebelum membeli.

Baca Juga

1. Smartfren Andromax MiFi M2S

Spesifikasi dan Harga Terbaru Modem Smartfren Andromax MiFi M2S

Bisa dibilang, Smartfren merupakan salah satu provider yang paling kencang menawarkan Modem Wireless WiFi Portable Harga Terbaik Terbaru. Andromax M2s adalah modem mobile Wifi dengan harga terjangkau (MiFi Cat6) yang sudah dibekali teknologi carrier aggregation.

Fitur tersebut merupakan hasil kerja sama antara Smartfren dengan LG Innotek. Hal ini memungkinkan Cat6 Andromax M2s ‘berlari’ hingga kecepatan 300 Mbps.

Kemudian, ada fitur lain seperti Qualcomm quick charge yang mampu mempercepat pengisian daya baterai berkapasitas 2.000 mAh pada modem ini. Andromax M25 dibanderol dengan harga Rp299.000.

2. Modem Bolt MoviMax ORION

Spesifikasi dan Harga Terbaru Modem Bolt MoviMax ORION

Bolt memang masih terbilang baru di Indonesia, tetapi provider ini dengan berani menawarkan MiFi 4G bernama MoviMax ORION yang berada di frekuensi 2.300 Mhz.

Dengan kecepatan maksimal hingga 110 Mbps, modem ini akan memudahkan Anda buat mengunduh atau mengunggah hingga LTE Cat4. Selain itu, MoviMax hadir dengan layar OLED berukuran 0,96 inci yang bisa menampilkan informasi.

Ada pula baterai berkapasitas 2.000 mAh yang dapat bertahan hingga 6 jam dalam penggunaan aktif. MoviMax ORION besutan Bolt bisa Anda peroleh dengan harga Rp429.000.

3. PROLINK Portable HSPA+ WiFi [PRT7001H]

Spesifikasi dan Harga Terbaru Modem PROLINK Portable HSPA+ WiFi [PRT7001H]

Dari keluaraga Prolink, ada PROLINK Portable HSPA+ WiFi [PRT7001H] yang direkomendasikan untuk modem Wifi jaringan 4G. Bukan hanya didukung jaringan LTE, modem yang berada di frekuensi 2.300 Mhz dan 850 Mhz ini telah dibekali pula dengan teknologi TDD dan FDD.

Bahkan PROLINK Portable HSPA+ WiFi [PRT7001H] dapat digunakan oleh 11 perangkat dalam satu waktu. Media server yang ditawarkan modem ini memungkinkan Anda untuk streaming video. Ada pula baterai berkapasitas 1.500 mAh di dalamnya.

PROLINK Portable HSPA+ WiFi [PRT7001H] yang memiliki kecepatan maksimal 300 Mbps ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp72.000.

4. D-LINK Mobile Wi-Fi Hotspot [DWR-730C]

Spesifikasi dan Harga Terbaru Modem D-LINK Mobile Wi-Fi Hotspot [DWR-730C]

Seolah tidak mau kalah, D-LINK mengeluarkan modem Wifi terbaiknya bernama D-LINK Mobile Wi-Fi Hotspot [DWR-730C] yang tak kalah sangat dari modem lainnya. Perangkat ini telah dilengkapi dengan layar berukuran 1,44 inci dan fitur intelligent display.

Melalui layar, Anda dapat mengetahui sinyal jaringan, jumlah orang yang menggunakan jaringan, hingga sisa kuota. Bolt Hydra sudah dibekali baterai berkapasitas 2.000 mAh dengan dukungan jaringan 4G LTE berkecepatan 100 Mbps.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan D-LINK Mobile Wi-Fi Hotspot [DWR-730C], harga yang dipatok untuk modem ini adalah Rp799.000.

5. Smartfren Modem Wifi [M5] GSM

Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartfren Modem Wifi [M5] GSM

Berbeda dari MiFi M2P yang diproduksi Huawei, Smartfren Modem Wifi [M5] GSM merupakan Modem Wireless WiFi Portable Harga Terbaik Terbaru yang dirilis Smartfren. Sekilas, kedua modem ini mempunyai spesifikasi yang tak jauh berbeda. Hanya saja, desain bodi dan kapasitas baterainya yang berbeda.

Smartfren Modem Wifi [M5] GSM yang sudah mendukung jaringan 4G GSM berada di frekuensi 2.300 mHz dan 850 mHz. Dengan kecepatan hingga 300 Mbps, modem ini memungkinkan Anda buat melakukan banyak aktivitas secara online.

Kapasitas baterai 3.250 mAh memungkinkan Smartfren Modem Wifi [M5] GSM bertahan selama 8-10 jam. Di segi harga, Anda hanya perlu mengeluarkan Rp999.000 untuk mendapatkan MiFi M5.

Selamat mencari Modem Wireless WiFi Portable Harga Terbaik Terbaru incaran Anda!

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.