Home > Peralatan Kantor > 5 Merk Mesin Absensi Sidik Jari Terbaik Terbaru 2019
5 Merk Mesin Absensi Sidik Jari Terbaik Terbaru 2018

5 Merk Mesin Absensi Sidik Jari Terbaik Terbaru 2019

Rekomendasi 5 Merk Mesin Absensi Sidik Jari Terbaik Terbaru 2019 – Mesin absensi merupakan mesin yang wajib dimiliki oleh instansi, perusahaan, sekolah, atau kantor untuk mendata waktu kehadiran para pegawai atau karyawan. Absensi dengan mesin sidik jari kini menjadi pilihan yang banyak dilakukan karena menawarkan kredibilitas yang lebih baik dan tidak dapat dimanipulasi.

Saat ini tentu ada banyak sekali merek mesin absensi sidik jari terbaik. Banyaknya pilihan tersebut kadang membuat pengguna menjadi bingung karena setiap merek menawarkan kelebihan masing-masing. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi 5 mesin absensi sidik jari terbaik yang bagus untuk kebutuhan kantor perusahaan.

Mesin Absensi Fingerspot

Mesin Absensi Sidik Jari Terbaik Fingerspot

Ini merupakan salah satu brand yang ditawarkan oleh produk biometric dan akses kontrol yang sudah berpengalaman sejak tahun 2002. Nama brand Fingerspot memiliki legalitas dari PT Biometrik Citra Solusi. Sudah banyak web dan forum yang mengupas produk – produk mesin absensi sidik jari dari Fingerspot sehingga akan memudahkan para pengguna produk merek tersebut. Fingerspot menawarkan banyak seri produk di mana produk unggulannya dapat menampung hingga 100 ribu sidik jari yaitu Revo 156BNC.

Mesin ini juga dapat menampung 30 ribu kartu, dan 200 ribu data scan. Selain itu, mesin absen tersebut juga bisa digunakan sebagai akses kontrol pintu serta dilengkapi kamera perekam wajah saat melakukan scan. Selain itu transfer data juga sangat mudah karena terhubung melalui LAN, flashdisk, dan USB. Anda juga dapat memeriksa kehadiran kapan saja dalam satu komputer dengan menghubungkan mesin ke layanan cloud Fingerspot.net

Mesin Absensi Solution Fingerprint

Mesin Absensi Sidik Jari Terbaik Solution Fingerprint

Fingerprint ini merupakan produk yang didistribusikan oleh PT. Solusi Corporindo Teknologi. Ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan distribusi mesin absensi sidik Iari, akses kontrol pintu, dan absensi wajah. Solution Fingerprint menawarkan beberapa produk terbaik untuk keperluan absensi dengan sidik jari, absensei wajah dan akses pintu.

Mesin yang paling direkomendasikan dari Solution adalah Solution X106. Mesin ini dirancang secara khusus dengan teknologi tercanggih saat ini dan didukung fitur Wireless WiFi Internal. Mesin X106 juga sudah dilengkapi Bracket untuk memungkinkan ditempel di dinding secara lebih kuat dan aman.

Baca Juga : Pengertian dan Macam Jenis Mesin Absensi

Mesin Absensi MBio Fingerprint

Mesin Absensi Sidik Jari Terbaik MBio Fingerprint

Mesin absensi fingerprint ini muncul pertama kali 5 tahun yang lalu. Mesin ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan terhadap alat atau mesin yang mampu memanajemen kedisiplinan karyawan dalam hal kehadiran. Kantor pemasaran produk MBio Fingerprint berpusat di Surabaya, MBio telah menawarkan banyak produk mesin absen sidik jari dengan kapasitas yang cukup banyak.

MBio hadir dengan mengusung tagline The Real Fingerprint. Brand yang satu ini selalu berusaha untuk menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan absensi sidik jari bagi instansi atau perusahaan. Selain itu, merek MBio Fingerprint juga telah diakui serta terdaftar di HAKI Indonesia. Salah satu produk terbaik dari MBio adalah MBio 008 yang memiliki kapasitas hingga 8000 sidik jari.

Mesin Absensi Fingerplus

Mesin Absensi Sidik Jari Terbaik Fingerplus

Brand mesin absensi fingerprint selanjutnya adalah Fingerplus. Merek yang satu ini berada di bawah naungan Z Tech Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distributor alat kantor dan teknologi informasi. Fingerplus didirikan pada tahun 2005 di Jakarta. Fingerplus merupakan merek mesin absen sidik jari, Mifare Reader, RFID Reader, Absen Wajah, Elektronik Door Lock dan juga Access Control.

Untuk mendukung produk – produknya, Fingerplus sudah memiliki software house sendiri yang bernama ZSOFT Indonesia. Salah satu produk terbiak dari brand ini adalah FM 200. Mesin ini dapat menghitung jam masuk, keluar, pulang cepat, terlambat, dan multishift. Mesin tersebut juga dapat menginput, ijin dan cuti. Setiap karyawan melakukan absensi, mesin ini juga akan selalu menampilkan foto. Menariknya, mesin tersebut tidak memiliki batas jumlah karyawan.

Mesin Absensi Innovation

Mesin Absensi Sidik Jari Terbaik Innovation

Di Indonesia,mesin absen sidik jari dari brand Innovation didistribusikan oleh perusahaan Global Pratama Persada. Perusahaan ini juga mendistribusikan Kartu RFID, CCTV, Fingerprint, Akses Kontrol, MiFare, Pembuatan Website, Software, dan mengembangkan eCommerce, Produk mesin absen sidik jari dari Innovation sudah banyak digunakan di perusahaan – perusahaan untuk mengabsen para karyawan di kantor. Mesin absen unggulan dari Innovation adalah Innovation F338. Mesin ini menawarkan kapasitas hingga 6 ribu sidik jari

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Terima kasih infonya sangat bermanfaat, ditunggu info menarik selanjutnya, jangan lupa kunjungi website kami juga di mesinfingerprint,com
    salam sukses selalu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.