Home > Komputer > 5 Laptop Lenovo Intel Core i3 Terbaik Harga Termurah
5 Laptop Lenovo Intel Core i3 Terbaik Harga Termurah

5 Laptop Lenovo Intel Core i3 Terbaik Harga Termurah

Rekomendasi 5 Laptop Lenovo Intel Core I3 Terbaik Harga Termurah Terbaru 2019 – Lenovo merupakan salah satu produsen PC dan laptop yang cukup terkemuka di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan adanya produk – produk yang selalu berkualitas serta harga yang cukup murah.

Tidak hanya itu saja, hampir semua produk dari Lenovo memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan menggiurkan. Salah satunya adalah dengan penyematan processor Intel core i3 generasi terbaru. Bagi kamu yang tertarik, berikut ini rekomendasi 5 laptop Lenovo intel core i3 terbaik harga termurah terbaru 2019.

Baca Juga : Daftar Harga Laptop Notebook Lenovo 10 Inch – 12 Inchi

1. LENOVO Ideapad 110 – 14iSK

Harga dan Spesifikasi LENOVO Ideapad 110 - 14iSK i3 Terbaru

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

LENOVO Ideapad 110 – 14iSK menjadi salah satu laptop gaming mainstream harga murah terlaris dari Lenovo yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Kamu bisa mendapatkan Laptop Lenovo Intel Core i3 Terbaik ini hanya dengan harga Rp 5,199,000 saja. Bahkan, kamu bisa langsung memainkan game terbaru, seperti PES 2017.

Untuk spesifikasinya sendiri, laptop ini menyematkan Intel core i3 dengan kecepatan default 2.0 GHZ. Kemudian dilengkapi pula dengan intel HD Graphic 520 yang akan menambah kinerja laptop.

Untuk lebih mendukung performa gaming yang dimilikinya, laptop ini disematkan RAM DDR4 sebesar 4 GB. Dengan begitu akan sangat mampu melakukan kerja multitasking. Tidak hanya itu saja, di sektor media penyimpanan laptop ini dibekali dengan hardisk yang cukup besar yakni 1 TB dengan layar monitor 14 inch.

2. LENOVO Ideapad 320-1AID

Harga dan Spesifikasi LENOVO Ideapad 320-1AID i3 Terbaru

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Satu lagi, laptop Lenovo dengan Intel core i3 yang murah dan terbaik yakni LENOVO Ideapad 320-1AID. Di mana laptop ini memiliki kecepatan kerja 2 ghz dan RAM sebesar 4 GB. Jadi tidak perlu ragu lagi akan performa yang diberikan oleh laptop yang satu ini.

Untuk lebih menambah performanya, LENOVO Ideapad 320-1AID dilengkapi dengan grafis Intel HD dan juga media penyimpanan dengan Harddisk berukuran 1 TB sehingga bisa membantu menyimpan file yang cukup banyak.

Dengan adanya beberapa spesifikasi yang telah disebutkan di atas, laptop Lenovo dengan layar 14 inch ini mampu menunjang berbagai jenis kebutuhan, baik untuk pelajar atau mahasiswa. Harga dari LENOVO Ideapad 320-1AID juga tergolong murah dengan spesifikasinya yang tinggi yakni Rp 5,249,000 saja.

3. LENOVO Ideapad IP110-1CID

Harga dan Spesifikasi LENOVO Ideapad IP110-1CID i3 Terbaru

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Walaupun bukan sebagai series terbaru LENOVO Ideapad IP110-1CID4 masih memiliki performa yang cukup diunggulkan di kelasnya. Bagaimana tidak, processor yang disematkan cukup modern yakni Intel core I3.

Laptop rancangan Skylake ini juga dilengkapi dengan AMD R5 M430 2GB untuk VGA dan juga RAM 4 GB untuk RAM-nya. Harga dari Laptop Lenovo Intel Core i3 Terbaik ini adalah Rp 5,299,000 dengan harddisk 1 TB.

4. LENOVO V310-2RID

Harga dan Spesifikasi LENOVO V310-2RID i3 Terbaru

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Tipe Laptop Lenovo Intel Core i3 Terbaik yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan performa yang lebih. LENOVO V310-2RID hadir dengan ukuran yang cukup besar yakni 14 inch dan memiliki resolusi HD. Untuk mendukung performa, Lenovo menghadirkan Intel core i3 dan RAM DDR3 4 GB pada laptop ini sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi yang berat.

Pada bagian hardwarenya, Lenovo menyematkan VGA Intel HD Graphic dan juga media penyimpanan data hingga 1 TB. Ada juga berbagai fitur – fitur yang dimilikinya, seperti Bluetooth, DVD RW, Wifi, Webcam dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan LENOVO V310-2RID memiliki performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan program yang berat tanpa lag. Untuk harga dari tipe ini, kamu bisa mendapatkanya dengan Rp 5,300,000 saja.

5. LENOVO Yoga 520-5ID

Harga dan Spesifikasi LENOVO Yoga 520-5ID i3 Terbaru

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Kemudian ada LENOVO Yoga 520-5ID yang juga menggunakan Intel core I3 dan RAM 4 GB. Pada bagian grafis disematkan VGA Nvidia Geforce 940MX 2GB. Tidak hanya itu saja, laptop ini juga dilengkapi dengan harddisk 1 TB dan layar monitor 14 inch HD IPS Touch. Harganya juga cukup murah yakni Rp 7,999,000 saja.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.