5 Headset Gaming Terbaik Terbaru 2018 Harga Termuah

0 156

5 Headset Gaming Terbaik Terbaru 2018 Harga Termuah – Semua pecinta game tentunya menginginkan performa yang sempurna baik dari PC, maupun item penunjang lain seperti headset yang digunakan ketika bermain game favorit. Beberapa gamer mungkin menganggap jika headset hanyalah item “opsional” yang tidak wajib ada ketika bermain game.

Namun, seperti yang kita ketahui bahwa headset gaming merupakan salah satu elemen yang diperlukan untuk mendukung performa suara agar game yang dimainkan menjadi lebih seru dan nyata, namun tanpa membuat orang lain terganggu.

Bagi kamu yang menyukai PC gaming dan sedang bingung memilah-milah headset mana yang sebaiknya dibeli untuk membuat aktivitas gaming kamu makin seru, berikut ini kami sediakan informasi tentang 5 headset gaming terbaik terbaru 2018.

1. SA-708 Sades G-Power

Headset Gaming Terbaik Harga Murah SA-708 Sades

Headset Sades G-Power tipe ini merupakan salah satu yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin memiliki headset berkualitas baik namun dengan harga yang ramah di kantong. Dibanderol hanya dengan harga 200 ribu-an, headset ini nyaman untuk digunakan karena memiliki headband yang lunak dan juga penutup telinga berbahan dasar kulit.

Kedua pilihan bahan tersebut tentu saja akan membuatmu nyaman menggunakannya meskipun bermain game dalam waktu yang cukup lama. Tak hanya bahan penutup telinganya saja yang lembut, namun suara yang dihasilkan juga lembut dan tidak menyakitkan telinga, karena headset ini dilengkapi dengan speaker 40 mm.

Mikrofon yang sensitif menjadi kelebihan tambahan yang membuat kita mengerti mengapa headset Sades G-Power menjadi salah satu dari 5 headset gaming terbaik terbaru 2018.

2. Gs200 Kotion Each

Headset Gaming Terbaik Harga Murah Gs200 Kotion Each

Harga headset Kotion Each tidak terlalu berbeda jauh dengan Sades G-Power yang telah dibahas sebelumnya. Mikrofon yang supersensitif dan kepekaan headset yang tinggi hanyalah sebagian kecil dari kelebihan yang dimiliki headset ini. Selain kedua hal tersebut, headset ini juga dilengkapi dengan kabel yang cukup panjang mencapai 2,2m serta impedance 32 ohm.

3. T6 Warwolf

Headset Gaming Terbaik Harga Murah T6 Warwolf

Warwolf stereo gaming headset ini merupakan headset termurah yang masuk ke dalam list 5 headset gaming terbaik terbaru 2018. Headset ini bisa digunakan untuk bermain game menggunakan PC maupun laptop. Sesuai dengan namanya, headset T6 Warwolf ini dilengkapi dengan fitur stereo yang membuat suara game lebih nyata dan menarik.

Tak hanya efek stereonya yang disukai konsumen, namun kejernihan suara yang dihasilkan pun menjadi alasan mengapa headset ini cukup laris di pasaran. Headset yang dibanderol dengan harga 100 ribu-an ini memang menjadikan performa suara sebagai keunggulannya.

4. Dragon War Revan

Headset Gaming Terbaik Harga Murah Dragon War Revan

Hampir sama dengan headset lain di kelasnya, Dragon War Revan menawarkan berbagai keunggulan, yaitu kabel panjang yang mencapai 2,5 m, sensitivitas tinggi yang mencapai 108Db, frekuensi yang mampu ditangkap oleh headset ini adalah 15kHz hingga 20kHz dan juga impedance sebesar 32 ohm. Headset Dragin War Revan dijual dengan harga sekitar 250 ribu di pasaran.

5. Okaya HS-8790

Headset Gaming Terbaik Harga Murah Okaya HS-8790

Hanya dengan 250 ribu-an, kamu sudah bisa membawa headset okaya yang dilengkapi dengan frekuensi respon sebesar 20Hz hingga 20kHz. Driver yang dimiliki headset ini berdiameter kurang lebih 40 mm dan dilengkapi dengan kabel sepanjang 2,3 m. Headset yang khusus dirancang untuk para gamer ini dijamin mampu menghasilkan suara yang lebih mendebarkan ketika digunakan untuk bermain game ketimbang headset biasa.

Di pasaran memang terdapat banyak sekali produk headset dari berbagai merk yang dibanderol dengan harga bervariasi dan dilengkapi dengan macam-macam fitur. Namun, untuk keperluan gaming tanpa menguras kantong, 5 headset gaming terbaik terbaru 2018 tersebut merupakan headset gaming yang direkomendasikan dan dirasa paling cocok. Meskipun dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal, namun headset-headset tersebut dijamin tidak akan mengecewakan pemakainya.

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.