Home > Komputer > 5 Harga Notebook Gaming 2015 Murah

5 Harga Notebook Gaming 2015 Murah

Apakah Anda salah satu penggemar gaming  terbaru dan menginginkan  notebook yang mendukung  permainan game yang lebih seru? Pastinya banyak gamer yang ingin  bermain game dengan nyaman dimana saja dan kapan saja. Jika  Anda tidak memiliki notebook yang mendukung permainan game lebih  seru, pastinya PC menjadi pilihan gaming. Namun menggunakan PC   hanya bisa dilakukan disatu tempat saja, tidak bisa dibawa kemana-mana. Jika Anda  ingin bermain game dimana saja dan  kapan saja, Anda bisa menggunakan notebook  gaming. Saat ini banyak notebook  gaming yang dijual dengan harga cukup terjangkau namun sangat  nyaman dan memberikan kepuasan pada gamer untuk bermain game sesuka hati mereka.

5 Harga Notebook Gaming 2015 Murah_2

Berikut  5  notebook gaming 2015  murah  yang bisa Anda pilih:

  1. Acer Aspire V3-772G-9402

Notebook  yang  cocok digunakan untuk gaming  Acer Aspire  V3-772G-9402  dijual dengan  yang lebih terjangkau, namun  kemiliki keunggulan yang  berbeda dari lainnya.  Notebook gaming ini  memiliki layar yang cukup besar dan  lebih terang selain itu juga dilengkapi dengan  keyboard yang lebih luas untuk  kenyamanan permainan game. Anda bisa  bermain game lebih lama karena daya tahan baterai yang cukup baik.  Notebook ini memiliki ukuran layar sebesar  17.3 inchi dan  tutupnya dilapisi oleh aluminium maupun palm rest sehingga benar-benar sangat eksklusif.  Untuk grafisnya  Acer Aspire  V3-772G-9402 menggunakan grafis Nvidia GeForce GTX 760.

  1. Gigabyte U2442D-CFI

Notebook yang  diminati oleh pecinta game Gigabyte U2442D-CFI ini memiliki berbagai keunggulan  diantaranya adalah banyaknya port  USB yang dimiliki dan juga memuri RAM yang bisa di upgrade  dengan mudah.  Gigabyte U2442D-CFI  merupakan notebook yang  memiliki GPU terpisah  sehingga kinerja   gaming semakin bagus.  Notebook ini memang terlihat  sangat asing namun bagi pecinta gaming, mereka akan  sangat familiar dengan notebook yang memiliki  chip grafis Nvidia GeForce GT 730M yang sangat baik untuk permainan game berat maupun ringan.  Apalagi dengan layar sebesar 14 inchi  dan  dengan  RAM 8GB, pastinya akan mudah bagi Anda untuk penyimpanan   game-game konsol maupun lainnya yang baru  untuk dimainkan.

  1. Gigabyte P2742G-CF1

Selain Gigabyte U2442D-CFI, Anda juga  bisa memilih  Gigabyte P2742G-CF1 untuk bermain game lebih seru. Permainan game menggunakan notebook ini akan  sangat menyenagkan karena  perangkat teknologi ini menggunakan  prosesor core i7  dan juga  berbagai pilihan port yang cukup  banyak. Selain itu Anda bisa memainkan game  lebih lama  karena daya  tahan baterai  notebook Gigabyte P2742G-CF1 jauh lebih lama. Dengan prosesor Quad Core  Intel Core i7 dan juga  dilengkapi dengan  grafis Nvidia GeForce GTX maka  Anda bisa menikmati game yang jauh lebih nyaman dibandingkan lainnya.

  1. MSI GE70 2OE-017US

Jika Anda menginginkan  notebook gaming yang memiliki kinerja bagus dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih MSI GE70 2OE-017US. Notebook ini      memiliki tampilan yang cukup baik  dan juga  sangat padat untuk keyboard   backlitnya. Sekalipun penampilan notebook  ini kurang menarik namun   MSI GE70 2OE-017US  yang memiliki layar  17.3 inchi ini  cukup baik untuk permainan game yang Anda inginkan.

  1. MSI GX70 3BE-007US

Notebook  MSI GX70 3BE-007US memiliki  berbagai fitur yang cukup menarik  untuk dimiliki. Selain itu notebook ini juga sangat  solid untuk  kinerja gaming yang Anda inginkan.  Anda bisa membawa kemana-mana   notebook ini  tanpa takut baterai akan habis karena  baterai notebook ini  lebih tanah lama sekalipun digunakan untuk permainan game  yang  lama.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.