Home > Berita Teknologi > 4 Smartphone Acer Terbaru

4 Smartphone Acer Terbaru

Acer memang selalu update dengan gadget terbaru yang dikenal canggih. Keberadaan acer sebagai salah satu perusahaan IT perlu diperhitungkan. Berikut ini kami sajikan informasi mengenai gadget terbaru keluaran acer yang memiliki failitas tinggi. Gadget ini pas untuk kamu yang sibuk dan memerlukannya sebagai kepentingan kerja.

Acer Liquid E2

Acer Liquid E2

Secara fisik tidak berbeda dengan gadget yang lain. Warna chasing hitam dengan ukuran layar 4,5 inchi cukup fleksibel untuk diletakkan di tas kecil atau saku celana. Acer liquid E2 sangat mendukung aktivitas anda yang tinggi karena memiliki prosesor quard core dengan kemampuan 1.2 GHz. Kapasitas RAM 1 GB cukup untuk menampung banyak game dan aplikasi baru. Didukung oleh OS android Jelly Bean versi 4.2.1. layar touch screennya dinilai sangat bagus karena memakai tipe LCD IPS dengan resolusi 540 x 960 pixel. Kamera 8 mgp akan mewarnai hidup anda. Dapatkan hanya dengan harga berkisar 2 jutaan saja.

Acer Liquid S1

Acer Liquid S1

Masih dengan seri liquid yang mengusung OS android Jelly Bean, menggunakan layar sentuh dengan resolusi cukup tinggi. Ukurannya cukup besar yaitu 5 inci bisa melihat video, internetan, dan foto dengan puas. Gadget ini mampu  diajak kerja cepat karena didukung oleh prosesor quard core dengan kecepatan 1.5 GHz. Kapasitas RAM 1 GB cukup untuk menampung aplikasi penting yang anda butuhkan. Dilengkapi dengan hardisk berkapasitas 8 GB dan bisa ditambah dengan memory eksternal. Hp baru yang dipatok harga 3,9 juta ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi, video, audio, dan wi-fi. Bagi anda yang doyan internet, gadget acer ini bisa dipertimbangkan.

Acer Liquid Z2

Acer Liquid Z2

Hp mungil ini harganya murah tapi tidak murahan karena dibekali dengan prosesor single core. Ukuran layar 110 x 62,5 x 12,3 mm atau 3,5 inchi memudahkan untuk dibawa kemanapun. Kapasitas hardisk 512 GB, kecepatan prosesor 1 GHz, dilengkapi dengan fasilitas bluethoot, kamera dengan resolusi sedang, touchsreen, dan radio. Ada yang menarik dari android ini, yaitu dual sim yang membuat anda bisa menggunakan 2 kartu memori sekaligus. Mau internetan? Tidak masalah karena produsen telah menyiapkan jaringan 3G di dalamnya. Apabila sedang lelet, silahkan berpindah ke jaringan 2G atau menggunakan wi-fi. Harga baru acer liquid Z2 hanya berkisar di angka 1 juta rupiah.  Tersedia 2 warna untuk hp produk Taiwan ini, yaitu hitam dan putih.

Acer Liquid Z3

Acer Liquid Z3

Gadget yang satu ini dipatok harga 1,2 juta saja dengan berbagai fasilitas yang melengkapi. Prosesor dual core cukup untuk membebaskan anda dari lelet. Kapasitas RAM 512 GB sehingga anda harus berhati-hati jika ingin mengunduh aplikasi. Didukung oleh bluethoot untuk mempercepat transfer data antar hp, radio, dan audio. Ukuran hp ini hanya 3,5 inchi yang pas untuk disaku dengan resolusi LCD 165 ppi. Didukung oleh OS android jelly bean v 4.2 dengan memori internal 4 GB. Bila dirasa memorinya kurang, bisa menambah memori eksternal hingga 32 GB. Ingin internetan? Silahkan saja pilih menggunakan 3G HDSPA, GPRS, EDGE atau boleh memakai wi-fi. Semua tergantung konektivitas tempat anda berada. Tersedia 2 pilihan warna, yaitu rock black dan classic.

Itulah pilihan gadget terbaru dari Acer. Silahkan pertimbangkan yang sesuai dengan kebutuhan anda dan budget tentunya. Apakah mau yang mahal, besar atau yang kecil, murah tapi bandel?

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.