Home > Gadget > 4 ponsel canggih acer bikin gebrakan penjualan smartphone

4 ponsel canggih acer bikin gebrakan penjualan smartphone

Kecanggihan merk acer memang banyak diincar oleh kebanyakan konsumen baik dari peralatan laptop, notebook, komputer sampai dengan ponsel semua disukai oleh kalangan konsumen. Alasan utama pemilihan produk acer oleh kalangan konsumen ini dikarenakan kualitas produk acer yang mampu bertahan lama atau awet. Di sisi lain juga didukung oleh patokan harga produk merk acer ini yang lumayan ringan untuk budget konsumen. Apalagi jika pembelian produk acer dilakukan di onlineshop dimensi data dengan alamat jualan berupa  Dimensidata.com ini, sudah pasti produk acer pilihan anda ini akan berkualitas tinggi serta tidak mahal alias murah. Barang – barang yang dijual disini pun cukup kompetitif dengan toko lainnya sehingga anda tak akan pernah rugi jika bertransaksi melalui onlineshop satu ini.

Garansi atas produk juga diberikan selama setahun setelah pembelian pertama kali anda di dimensi data. Tentunya garansi yang di berikan ini hanya berlaku jika produk yang anda beli mengalami masalah bukan karena human eror atau kesalahan anda sendiri semisal saja jatuh ke lantai, anda sengaja membuka hardware produk, produk masuk ke air serta masih banyak masalah lainnya ini. Untuk itu, rawatlah produk acer anda dengan baik jika terjadi kerusakan murni karena kelalain penjualan onlineshop maka anda akan digantikan dengan produk serupa yang baru. Akan tetapi jika anda lalai sehingga menyebabkan kerusakan produk acer akibat diri anda sendiri maka masa berlaku garansi itu pun hilang.

So, semua pilihan sesungguhnya ada di tangan anda.Namun, tak perlulah bingung dengan semua hal tersebut karena dalam ulasan kali ini anda akan coba diajak menuju pilihan produk acer dalam bentuk ponsel yang canggih namun tetap terjangkau di kantong anda. Ponsel acer yang akan coba diulas kali ini terdiri atas 4 produk antara lain yaitu :

  1. Acer Liquid E2

Ponsel yang satu ini hadir dalam pasaran produk acer dengan processor yang sudah quad core. Dukungan processor ini tentunya membuat kinerja sistem ponsel yang cukup canggih serta cepat. Untuk lebih memudahkan anda mengenal produk acer satu ini maka berikut ini detail spesifikasinya  :

Acer Liquid E2

–       Ukuran layar           : 4.5 inchi dengan LCD IPS

–       Kamera                   : 8 MP

–       OS ndroid               : jelly bean

–       Resolusi layar         : 540 x 960 pixel

–       Harga ponsel           : Rp. 2 juta

  1. Acer Liquid S1

Seperti ponsel sebelumnya, tipe acer liquid S1 ini juga didukung oleh OS jelly bean yang sangat peka digunakan dalam mengakses jaringan internet. Secara detailnya maka berikut ini spesifikasinya yaitu :

Acer Liquid S1

–       Ukuran layar           : 5 inchi

–       Ukuran RAM         : 1 GB

–       Processor                : quad core

–       Kapasitas hardisk   : 8 GB

–       Harga ponsel           : 3,9 juta

  1. Acer Liquid Z2

Ponsel acer ketiga ini cukup mini untuk saku anda. Pasalnya, ukuran layar yang ada di ponsel acer liquid Z2 ini hanya sekitar 3.4 inchi sehingga cukup mudah dibawa kemana saja. Nah, untuk lebih jelasnya maka berikut ini spesifikasi serta harga ponselnya :

Acer Liquid Z2

–       Kecepatan processor           : 1 GHz

–       Dual sim

–       Processor                            : single core

–       Jaringan                              : 3G/ 2G/ GPRS/ WiFi

–       Harga ponsel                       : 1 juta

  1. Acer Liquid Z3

Tipe ponsel yang terakhir ini merupakan ponsel acer yang masih memiliki ukuran RAM yang kecil sekitar 512 MB sehingga kinerja ponsel berada dibawah ketiga tipe sebelumnya. Berikut spesifikasi selengkapnya :

Acer Liquid Z3

–       Ukuran layar           : 3.5 inchi

–       OS android             : jelly bean

–       Memori internal      : 4 GB

–       Processor                : dual core

–       Harga                      : 1,2 juta

Inilah keempat inovasi produk acer yang mampu menggemparkan pasaran produk ponsel di Indonesia. Jika anda tertarik dengan keempat ponsel acer diatas maka anda bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai pusat pembelian ponsel.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.