Sunday, 27 July , 2014
3 Tablet Android Teranyar Diluncurkan Lenovo

3 Tablet Android Teranyar Diluncurkan Lenovo

Di tahun 2013 ini, potensi untuk pasar tablet Android masih sangat menggiurkan dan Lenovo pun mampu memanfaatkan peluang ini dengan begitu efektif. Lenovo juga ikut bermain dalam pasar tablet Android dengan menghadirkan tiga tablet terbaru sekaligus. Ketiga produk tersebut hadir dengan spesifikasi dan performa yang cukup menarik dan tentunya mampu menunjang kebutuhan Anda baik untuk hiburan multimedia atau bekerja secara mobile. Inilah perbandingan spesifikasi ketiga produk unggulan Lenovo terbaru. Setelah membandingkan spesifikasinya, Anda bisa memutuskan pilihan mana yang lebih baik.

Tiga produk tablet Android terbaru dari Lenovo tersebut adalah A1000, A3000, dan S6000. Produk tersebut hadir dengan spesifikasi berbeda tetapi menggunakan sistem operasi yang sama yaitu Android Jelly Bean. Android mempunyai banyak keunggulan karena dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Dibandingkan dengan kedua tablet lainnya, S6000 hadir dengan spesifikasi paling unggul.

Dilihat dari spesifikasinya, Lenovo A3000 bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Produk ini hadir dengan layar 7 inci yang cukup lebar dan nyaman di mata. Layar tersebut juga didukung dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Desain produk ini juga cukup menarik karena terkesan tipis dan elegan. Tebalnya hanya 11 mm. Untuk mendukung perfoma, tablet ini menggunakan prosesor quad-core MediaTek 1,2 GHz. Dengan kapasitas media penyimpanan data 4 atau 16 GB, Anda bisa lebih leluasa untuk menyimpan file digital. Selain itu, kapasitas bisa ditambah sampai 64 GB dengan mircoSD. Fitur menarik lainnya adalah dukungan untuk dua SIM Card dan jaringan 3G.

Lenovo A1000 adalah pilihan tepat lainnya untuk kebutuhan Anda. Sama seperti produk A3000, layarnya berukuran 7 inci. Perfomanya produk ini didukung oleh prosesor dual core MediaTek 1,2 GHz. Kapasitas untuk memori internal adalah 16 GB dan Anda bisa menambahnya dengan microSD. Spesifikasi lainnya masih belum diungkapkan oleh Lenovo.

Produk yang paling mahal dengan spesifikasi paling mantap antara ketiga produk baru tersebut adalah Lenovo S6000. Produk ini hair dengan layar IPS dengan ukuran fisik 10,1 inci. Resolusi layarnya adalah 1280 x 800. Perfoma produk ini didukung oleh prosesor quad-cpre MediaTek 1,2 GHz. Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur menarik dalam produk ini. Untuk mendukung konektivitas, Anda bisa menggunakan Bluetooth atau WiFi. Daya tahan baterai untuk produk ini adalah 8 jam.

Ketiga produk Lenovo tersebut memang bisa menjadi pilihan yang pas bagi Anda. Menikmati hiburan multimedia bisa menjadi lebih mudah dengan dukungan perangkat mobile ini. Anda juga memanfaatkan waktu dalam perjalanan untuk mengedit dokumen penting melalui perangkat ini. Dengan kapasitas media penyimpanan yang sudah cukup besar, Anda bisa lebih leluasa untuk menyimpan file bahkan untuk file berukuran besar sekalipun. Ketiga produk tersebut dilengkapi dengan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data. Dukungan OS Android versi terbaru juga membuat perfomanya menjadi semakin mantap. Jika Anda ingin kualitas yang lebih baik, Lenovo S6000 adalah pilihan paling tepat. Produk ini hadir dengan spesifikasi yang lebih unggul. Anda bisa menikmati hiburan multimedia dengan layar yang lebih besar, yaitu 10,1 inci. Daya tahan baterainya juga bisa diandalkan.

Untuk bisa menikmati fitur dari ketiga produk tersebut, Anda masih harus menunggu sampai kuartal kedua 2013. Fitur selengkapnya memang belum dikonfirmasi oleh Lenovo, tetapi produk tersebut memang berkualitas jika dilihat dari spesifikasi yang sudah disebutkan di atas.

2 comments

  1. jadi tambah bingung aj mo beli tab… lenovo ini kluar bulan ap?? Oya asus fonepad juga mau launching kan?? bulan apa tuh??

    • untuk asus fonepad sudah keluar bulan maret 2013
      untuk lenovo ketiganya akan hadir pada kuartal 2 tahun 2013
      semoga tidak bingung dalam memilih tablet, agar tidak menyesal di kemudian nya gan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>