Home > Gadget > 10 Tablet Terbaik 2015

10 Tablet Terbaik 2015

Informasi seputar 10 tablet terbaik 2015 akan menjadi informasi terupdate yang hadir pada kesempatan kali ini. Tablet itulah nama produk IT yang banyak disebut oleh sebagian besar konsumen tanah air. Produk ini memiliki sistem operasi mesin yang sama halnya dengan gadget akan tetapi ukuran layar tablet cenderung lebih besar dibandingkan dengan ukuran layar gadget.  Rata – rata ukuran layar yang digunakan dalam produk tablet ini yakni sekitar 6-9 inchi. Masing – masing ukuran layar yang digunakan memiliki harga yang berbeda – beda. Nominal harga yang dibanderol untuk tablet ini juga tidak hanya ditentukan berdasarkan ukuran layarnya saja akan tetapi juda ditentukan berdasarkan tipe produk tablet itu sendiri. Ketika tablet tersebut memiliki tipe atau merk produk yang terkenal maka cenderung tablet ini akan lebih dibanderol dengan harga yang melambung.

10 tablet terbaik 2015 yang sudah disesuaikan berdasarkan harga maupun tipenya dapat anda lihat berikut ini yaitu :

10 Tablet Terbaik 2015_2

Tipe 10 Tablet Terbaik 2015

Tablet merupakan produk IT yang banyak digunakan oleh kalangan remaja. Kehadiran tablet seakan membawa perkembangan baru di tengah kehidupan masyarakat khususnya remaja. Nah, simaklah ulasan selengkapnya mengenai 10 tablet terbaik 2015 untuk anda semuanya berikut ini :

  1. IPad Apple

Apple menjadi vendor tablet yang segala produksinya mampu menghipnotis jutaan konsumen untuk mulai menggunakannya. Salah satu tablet keluaran dari Apple ini dinamakan sebagai IPad Apple yang terbilang modern dan stylish dari segi tampilannya. Jenis IPad Apple mampu merajai pasar dagang tablet di Indonesia dalam 2 tahun terakhir ini, so apakah anda tidak tertarik untuk menggunakan jenis tablet yang satu ini? Jika anda tertarik untuk membeli tablet satu ini, maka banyak kelebihan yang akan anda dapatkan diantaranya yaitu kinerja sistem tablet yang baik dan lancar, layar yang super jernih, kamera yang luar biasa jernihnya, WiFi yang cepat dan tautan aplikasi yang spektakuler.

  1. Samsung Galaxy Note 10.1

Ini dia terobosan tipe tablet yang dibuat oleh vendor Samsung baru – baru ini. Samsung menyajikan model tablet dengan desain yang menawan serta dimensi layar yang lebar yakni berukuran 10 cm.

  1. Amazon Kindle Fire HD 8.9

Tablet yang berukuran 8.9 inci ini memiliki nama “Amazon Kindle Fire HD” yang dibuktikan menjadi salah satu tablet murah dengan spesifikasi yang canggih.

  1. Asus Transformer Book T100TA

Tablet keluaran Asus satu ini bersistem windows 8.1 yang berfungsi penuh untuk meneruskan netbook yang ideal bagi penggunanya. Dengan sistem yang seperti ini, Asus Transformer Book T100TA akan terhindar dari masalah kompabilitas yang mengganggu.

  1. Sony Experia tablet Z

Ini dia salah satu tipe tablet terbaik 2015 yang dirilis oleh vendor Sony. Tablet satu ini bersistem operasi android dengan berabagi macam aplikasi yang bisa untuk ditautkan didalamnya.

  1. Google nexus 7

Google nexus 7 merupakan tipe tablet terbaik di tahun 2015 yang dihasilkan dari kerjasama antara Asus dan google. Tablet satu ini memiliki ukuran layar yang tidak terlalu besar namun tetap menjadi tablet yang terbaik di pasaran.

  1. Amazon Kindle Fire HDX 7 inci

Ukuran tablet ketujuh ini sebesar 7 inci dengan kualitas yang tinggi namun bersistem sederhana sehingga mudah untuk anda jalankan.

  1. Apple iPad Mini Retina Display

Tipe iPad satu ini memiliki layar retina yang super tajam dan kekuatan paket yang portable saat digunakan oleh penggunanya, sehingga inilah pilihan tablet terbaik 2015 untuk anda semuanya.

  1. Asus Memo Pad HD 7

Fitur yang solid dengan kinerja yang baik ditampilkan langsung dalam spesifikasi Asus Memo Pad HD 7 satu ini, so tunggu apa lagi? Temukan kepuasan dalam berkomunikasi hanya dengan menggunakan layanan Asus Memo Pad HD 7 satu ini.

  1. Dell Venue pro 8

Dell venue pro 8 menjadi bagian dari 10 tablet terbaik 2015 yang menggunakan sistem windows dengan kelebihan fiturnya berupa pengoreksi masalah dalam tablet itu sendiri.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. Pengen banget yang google nexus, kayanya bakal bagus bangeeet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.