Home > Komputer > 10 PC Gaming Terbaik Hingga Oktober 2014

10 PC Gaming Terbaik Hingga Oktober 2014

Maraknya industri gaming di dunia sudah merambah ke konsol game dan perangkat game genggam dengan sangat pesat. Namun ini tak menjadikan keberadaan PC gaming meredup begitu saja. bahkan bagi penggemar game sejati, tidak ada yang lebih mengasyikkan dari bermain game di dekstop gaming. Ini dikarenakan kualitas gambarnya yang luar biasa, jadi sensasi yang didapatkan tentu saja akan berbeda dibandingkan dengan bermain di perangkat kecil.

Fitur yang paling utama untuk diperhatikan sebelum memilih PC gaming adalah subsistem grafis 3D yang digunakan. Mungkin untuk memainkan permainan yang enteng Anda tidak membutuhkan grafis yang terlalu bagus, tapi kalau menginginkan bermain DOTA atau semacamnya yang memiliki spesifikasi tinggi, paling tidak Anda membutuhkan dual, triple, dan kartu grafis quad array dari AMD dan Nvidia. Keduanya kini menduduki posisi teratas untuk grafis PC gaming.

PC gaming

Dari beberapa produk yang ada, setidaknya ada 10 PC gaming terbaik hingga Oktober 2014 ini. Mau tahu? Lanjut ke paragraf di bawah…

  1. iBuypower Revolt A960

Harga: Rp 12 jutaan

iBuypower Revolt A960 AMD A10-6800K) adalah pilihan yang paling tepat bagi Anda yang menjadikan game sebagai prioritas utama. PC di kelas entry-level ini akan jadi sangat sempurna bila didampingi dengan kartu grafis Nvidia Kepler.

 

  1. Falcon Northwest Fragbox (GeForce GTX 780 SLI)

Harga: Rp 55 jutaan

Tidak ada yang bisa meragukan kemampuan generasi terbaru dari Falcon Northwest Fragbox ini yang didukung oleh prosesor Inter Core i7 generasi keempat bertenaga tinggi yang juga ditambah dengan sepasang kartu grafis terbaru Nvidia GTX 780.

 

  1.  Falcon Northwest Mach V (Triple Titan)

Harga: Rp 90 jutaan

Tak heran harga komputer desktop tersebut bisa selangit, karena ia membawa tiga buah GPU di dalamnya. Pastinya untuk kinerja sudah tidak ada yang bisa menandingi kejernihan grafisnya, Anda akan serasa tenggelam di dalam game.

 

  1. Apple iMac 27-inch (Intel Core i5-4670)

Harga: Rp 24 jutaan

Kecepatannya mungkin tak semulus yang Anda harapkan, tapi dengan prosesor quad-coer Intel Core i5 generasi keempat dan grafis Nvidia GeForce GTX 775M Kepler telah meningkatkan ia kembali ke posisi teratas akan dekstop di kelas high-end.

 

  1. Miangear Vybe

Harga: Rp 12 jutaan

Miangear Vybe memiliki kinerja gaming terbaik di antara PC gaming di kelas entry-level lainnya di pasaran berkat prosesor keempat Intel Core (Haswell) dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 650 Ti.

 

  1. Velocity Micro Vector Z25

Harga: Rp 12 jutaan

Ini adalah dekstop midtower dari generasi lama yang memiliki kemampuan untuk mengatasi multimedia dan gaming 3D yang masih dapat diperhitungkan untuk memuaskan hobi gaming Anda.

 

  1. Acer Predator AG3-605-UR20

Harga: Rp 18 jutaan

Acer Predator AG3-605-UR20 merupakan pilihan pas bagi siapa saja yang menginginkan dekstop gaming yang off-the-shelf. Menggunakan perangkat ini, Anda tak perlu repot-repot membangun sistem gaming sendiri.

 

  1. Digital Storm Virtue

Harga: Rp 31 jutaan

Membungkus prosesor Intel Core i7 generasi terbaru dan menggabungkan GPU Nvidia yang ampuh, Digital Storm Virtue tergolong single-card PC gaming di kelas mid-range yang patut Anda coba untuk menjalankan game favorit.

 

  1. Maingear F131 Super Stock (GTX Titan)

Harga: Rp 64 jutaan

Menilik harga komputer ini cukup mahal, Anda pasti akan memakluminya berkat kemampuannya untuk melumat semua sistem game Anda berapapun resolusinya.

 

  1. V3 Gaming Devastator

Harga: Rp 30 jutaan

Berkat kerja keras dari prosesor Intel Core i5 generasi keempat dan dua buah GPU Nvidia, jenis PC gaming Small Form-Factor (SFF) ini pun dapat bersaing dengan sistem yang lebih tinggi lainnya di pasaran.

 

Sumber : www.pricearea.com

 

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Kelebihan Spesifikasi Asus Zenbook Flip UX360UA dan Harga Terbaru 2017

Kelebihan Spesifikasi Asus Zenbook Flip UX360UA

Kelebihan Spesifikasi Asus Zenbook Flip UX360UA dan Harga Terbaru 2017 – Jika sebelumnya Asus berhasil …

2 comments

  1. wah gila harganya selangit…. gan. ga kuat.
    memang mantap sekali tp kalau keluar segede gitu duitnya nyerah juga (belum kategori gamer sejati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *