Home > Komputer > 10 Laptop Terbaik di 2015

10 Laptop Terbaik di 2015

Banyaknya merk laptop membuat anda bimbang memilihnya?wah, tenang saja kawan karena pada pekan ini akan hadir informasi seputar 10 laptop terbaik di 2015 yang sudah tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya. So, inilah informasi menarik seputar produk laptop yang patut untuk anda simak.

Kehadiran laptop sudah menjadi kebutuhan di tengah sebagian besar masyarakat. Mudahnya cara pemakaian serta keunggulan menu pilihan laptop membuat produk satu ini lebih diminati oleh kebanyakan konsumen tanah air. Mulai dari anak sekolah, karyawan kantor sampai dengan ibu rumah tangga yang mulai menekuni dunia online menjadikan laptop sebagai peralatan utama yang mendukung setiap aktivitasnya. Untuk itulah tak heran jika banyak produsen mulai memasarkan produk laptop dengan berbagai merknya. Hal ini dilakukan untuk mencukupi kebutuhan konsumen akan produk laptop yang menunjang dalam setiap aktivitasnya. Untuk itu, daripada penasaran dengan produk laptop yang terbukti menarik dan diminati banyak konsumen di tahun 2015 ini, berikut ini adalah informasi mengenai laptop untuk anda semuanya, yaitu :

Apa sebenarnya laptop itu?

10 Laptop Terbaik  di 2015_2

Laptop merupakan sebuah produk teknologi yang berisi sistem lunak dan hardaware yang difungsikan untuk mampu menjalankan kinerja laptop secara maksimal. Sistem lunak diartikan sebagai aplikasi laptop yang digunakan untuk menjalankan setiap masukan atau input yang dimasukan oleh penggunanya. Sistem lunak ini tidak bersinggungan langsung dengan penggunanya namun dengan kehadiran sistem lunak semua masukkan pengguna bisa dijalankan dengan begitu mudahnya. Selain sistem lunak, pengguna laptop juga tidak asing lagi dengan yang namanya hardware. Sistem ini langsung bersinggungan dengan penggunanya. Salah satu contoh dari sistem hardware ini diantaranya yaitu :

  • Monitor atau layar laptop : lensa laptop yang memungkinkan pengguna bisa melihat aplikasi yang digunakan.
  • Keyboard laptop : salah satu hardware yang berisi angka, huruf dan tombol input lainnya yang memungkinkan pengguna bisa memnginput data berupa angka, huruf ataupun input lainnya.
  • Charger laptop : inilah hardware laptop yang digunakan untuk menambah daya laptop sehingga pengguna bisa menggunakan laptop tanpa harus menghubungkan dengan sumber daya ketika laptop sudah tercharge secara optimal.

Lalu, Apa saja contoh 10 laptop terbaik di 2015?

Beberapa merk laptop yang terbukti menjadi 10 laptop terbaik di tahun 2015 ini akan anda segera anda dapatkan dalam informasi detail berikut ini yaitu :

  • Macbook Air

Laptop satu ini dirilis dengan 2 pilihan ukuran layar diantara yaitu 11 inci dan 13 inci. Kelebihan dari laptop Macbook satu ini ialah berdesain body yang tipis dan ringan serta baterai laptop yang irit dan tahan lama.

  • Macbook Pro

Macbook pro memiliki harga yang relative lebih mahal dibandingkan dengan Macbook Air dikarenakan kelebihan Macbook pro dari sisi prosesor dan grafisnya.

  • Dell XPS

Dell XPS hadir dengan spesifikasi laptop yang lebih awet dari sisi baterai dan lebih murah jika dibandingkan dengan Macbook air yang menjadi saingannya di pasaran.

  • Lenovo ThinkPad X240

Laptop keluaran vendor lenovo ini memiliki spesifikasi yang canggih yakni berupa sensor sidik jari yang berbeda dengan laptop lain di pasaran.

  • Toshiba ChromeBook 2

Tipe laptop Toshiba satu ini didesain memiliki layar yang mengesankan dengan nominal harga yang bersaing.

  • Dell inspiron 17 5000 series

Dell inspiron 17 5000 series dilengkapi dengan OS laptop terbaru yakni OS windows yang menwarkan tampilan performa lebih menarik dibandingkan tipe OS laptop lainnya.

  • HP stream

HP stream menawarkan layanan Microsoft office personal yang gratis selama setahun dan daya tahan baterai yang lebih baik.

  • Acer Chromebook 13 inci

Acer Chromebook dirilis dengan layara berukuran 13 inci dan layar full HD 1080p yang menampilkan warna tajam pada laptop satu ini.

  • Asus ROG G751JT

Kehadiran hardware yang kuat dengan kualitas grafis yang tinggi menjadikan tipe laptop Asus ini menjadi 10 laptop terbaik di 2015.

  • Lenovo Yoga 3 Pro

Laptop satu ini berbody ramping dan ringan sehingga mampu menjadi 10 laptop terbaik di 2015 menurut versi jutaan konsumen laptop di pasaran.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. thanks banget gan infonya bisa buat pertimbangan untuk ganti laptop berikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.