Home > Game > 10 Game Terbaik Keluaran Terbaru 2019 – PC, PS4, XBOX One
10 Game Terbaik Keluaran Terbaru 2019 - PC, PS4, XBOX One

10 Game Terbaik Keluaran Terbaru 2019 – PC, PS4, XBOX One

Rekomendasi 10 Game Terbaik dan Terlaris Keluaran Terbaru 2019 untuk PC, PS4, XBOX One – Mendekati pertengahan tahun 2019 para developer game kian bersaing sengit guna mencapai predikat game terbaik. Di antara game-game baru yang bermunculan, inilah 10 game PC terbaik dan terlaris keluaran terbaru 2019.

Daftar 10 Game PC, PS4, Xbox One Terbaik 2019

NoGame
#1Sekiro : Shadows Die Twice
#2Resident Evil 2
#3Metro Exodus
#4Devil May Cry 5
#5Apex Legends
#6Mortal Kombat 11
#7Tom Clancy’s The Division 2
#8Far Cry New Dawn
#9Crackdown 3
#10Anthem

1. Sekiro : Shadows Die Twice

Sekiro Shadows Die Twice

Dirilis pada 22 Maret 2019 lalu, Sekiro : Shadows Die Twice merupakan game bergenre action adventure dengan tingkat kesulitan melebihi Dark Souls. Game ini sangat terkenal meskipun belum lama beredar. Karena bukan termasuk serial Souls (Dark Souls), Anda tak akan menemukan elemen RPG seperti pembuatan kelas, equipment dan karakter di game ini.

2. Resident Evil 2

Resident Evil 2

Game yang merupakan remake dari versi aslinya 20 tahun lalu ini menjadi game yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia. Sebagai hasil remake, tentu Resident Evil 2 Remake menyuguhkan grafik dan alur permainan yang lebih modern. Selain hadir untuk PC, game besutan Capcom ini juga bisa dimainkan di platform XBOX One dan PS4.

3. Metro Exodus

Metro Exodus

Metro Exodus merupakan game bergenre first person shooter bernuansa horor. Meski hanya memiliki fitur single player, tapi grafik dan gameplaynya sangat memuaskan. Sejak versi pertamanya, game besutan 4A games ini sudah mendapatkan review positif.

4. Devil May Cry 5

Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Memiliki mekanisme pertarungan yang mirip dengan game legendaris Tekken. Game yang merupakan kelanjutan dari seri Devil May Cry 4 ini memiliki kualitas grafik di atas rata-rata. Devil May Cry 5 yang dirilis pada Maret 2019 bisa dimainkan di PC, XBOX maupun PS4.

5. Apex Legends

Apex Legends

Game bergenre Battle Royal ini terbilang lebih sukses daripada pendahulunya Fortnite di Twitch. Di bulan pertamanya saja, Apex Legends berhasil meraih pendapatan lebih dari Rp. 1.300.000.000. Game yang diluncurkan oleh EA dan dibuat oleh Respawn Entertainment ini bisa dimainkan secara gratis di XBOX One, PC dan PS4.

6. Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11

Seperti Apex Legends, Mortal Kombat 11 juga termasuk game yang laris dan paling ditunggu-tunggu. Tapi sayangnya game terbaik ini gagal rilis di Indonesia karena game ini sangat brutal. Untuk tanggal rilisnya sendiri akan rilis tanggal 23 April 2019 ini. Game Mortal Kombat 11 dapat di mainkan pada konsol Nintendo Switch, Microsoft Windows, Xbox One dan PlayStation 4.

7. Tom Clancy’s The Division 2

Tom Clancy's The Division 2

Tom Clancy’s The Division 2 merupakn game shooter RPG terbaik rilisan terbaru 2019 yang menawarkan lebih banyak variasi dalam misi dan tantangan, sistem kemajuan baru dengan tikungan dan kejutan yang unik, dan inovasi baru yang menawarkan cara baru untuk bermain.

8. Far Cry New Dawn

Far Cry New Dawn

Dirilis pada Februari 2019 lalu, Far Cry New Dawn merupakan versi spin-off dari Far Cry 5. Game FPS ini menawarkan alur cerita 20 tahun setelah Far Cry 5. Di permainan yang dirilis oleh Ubisoft ini para pemain akan memainkan game bertipe Open World Adventure dan harus membangun kotanya yang sudah rusak.

9. Crackdown 3

Crackdown 3

Crackdown 3 merupakan game bergenre action-adventure dengan gameplay futuristik. Game yang dirilis oleh Sumo Studio ini merupakan seri ketiga dari seri Crackdown yang dirilis pada 2007 lalu. Seri Crackdown 3 terbaru dirilis pada Februari 2019 lalu dengan alur cerita pemain harus menghancurkan kota yang telah dikuasai oleh penjahat.

10. Anthem

Anthem

Game multiplayer yang dibuat oleh Bioware ini mengusung genre action role-playing dengan alur cerita RPG Open World. Di game ini pemain bisa menjelajahi peta secara solo maupun bekerja sama dengan pemain lainnya. Anthem dirilis pada Februari 2019 lalu dan bisa dimainkan di platform PC, XBOX maupun PS4.

Itulah ke 10 game terbaik dan terlaris rilis terbaru 2019 untuk PC, PS4, XBOX One. Alur cerita dan grafik yang menarik membuat versi update game-game tersebut selalu ditunggu oleh penggemarnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.