Home > Gadget > Review Tablet Asus Vivo Tab Note 8

Review Tablet Asus Vivo Tab Note 8

Dunia gadget tahu 2014 ini mengalami banyak kemajuan, bukan hanya karena banyaknya gadget yang dikeluarkan namun karena banyaknya  vendor yang  berlomba untuk menjual  produknya dengan harga yang miring.  Berbagai merek  smartphone,  tablet, laptop  maupun ultrabook membanjiri pasaran gadget,  bahkan sebagai konsumen, kita  sendiri  kebingungan bagaimana memilih  salah satu gadget  tersebut.  Beberapa merek ternama seperti Apple,  Samsung, Sony,  Lenovo dan juga Asus mengeluarkan beragai produk barunya. Jika salah satu vendor mengeluarkan produk maka  vendor lainnya akan mengeluarkan produk saingan yang  harganya jauh lebih terjangkau namun dengan  kualitas yang hampir sama bahkan  kadang kualitasnya  jauh lebih baik dari produk sebelumnya.

Asus sebagai salah satu merek gadget yang ternama dan  sudah dikenal di dalam negeri dan manca negara memberikan penawaran yang  special  bagi kita   untuk sebuah tablet canggih bernama  Asus Vivo Tab Note 8.  Produk yang dkeluarkan oleh  Asus   ini menggunakan teknologi terbaik yang membaut konsumennya  puas saat menggenggam  tablet berukuran  8.1 inchi ini.  Untuk harganya,   Asus tetap membandrol harga  produknya  sangat murah.  Tablet  baru ini hanya dibandrol dengan harag 3 jutaan saja,   tapi dengan spesifikasi yang luar biasa lengkap,tentu harga tersebut tidak sebanding.  Asus membuat tablet ini dengan desain dan fitur yang  tipis sehingga bisa dibawa  kemana-mana dengan mudah.

Review Tablet Asus Vivo Tab Note 8_1

Asus Vivo Tab 8  didukung dengan  layar sentuh serta dengan teknologi yang  lebih canggih dibandingkan  dengan tablet yang dikeluarkan  Asus sebelumnya.  Hampir semua tablet yang dikeluarkan oleh vendor ternama menggunakan CPUU intel atom, demikian juga  CPU  yang dimiliki oleh  Asus Vivo Tab 8. CPU yang digunakan sebesar  1.33 GHz sednagkan tambahan lainnya adalah berupa memory  yang cukup besar.  Menggunakan tablet ini   kita bisa menyimpan lebih banyak data karena  Vivo Tab 8 dilengkapi dengan    kapasitas penyimpanan sebesar  32GB SSD hard drive.   Untuk sistem operasi  yang digunakan oleh   tablet  ini adalah  windows 8, tentunya dengan   sistem operasi yang  canggih ini  kita bisa dengan mudah menjelajah  semua yang ada pada  tablet   keluaran Asus.

Bukan hanya keunggulan di atas saja, Asus Vivo Tab 8 juga  dilengkapi dengan video,  audio, data, jaringan dan optimal drive.  Untuk lebih lengkapnya berikut beberapa spesifikasi yang terdapat pada tablet Asus Vivo Tab 8.

Layar                                         :  8.1 inchi/ touchscreen

Resolusi                                   :  1.280 x 800

CPU                                           :  Intel Atom 1.33 GHz

Memori                                   :  2048 MB DDR2, SDRAM 1066 MHz

Graphics                                  :  32GB Intel HD

Penyimpanan                       :  32GB SSD harddrive

Jaringan                                   : Nirkabel,  Bluetooth 4.0

Sistem operasi                      :  Windows 8.1

Audio                                       :  Speaker stereo,  headphone  combo

Data                                          :  USB 2.0, Micro SD

Dengan  spesifikasi di atas maka pengguna  bisa dengan mudah mengelola semua yang dibutuhkan dalam satu genggaman saja. Tablet ini  jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan merek lainnya, namun dengan  kapasitas dan juga kinerja  handal.  Dengan menggunakan sistem operasi Windows 8 maka  Anda bisa dengan mudah membaut data dan melakukan   semua  aktivitas komunikasi menggunakan tablet ini.

Asus  Vivo  memberikan kemudahan bagi  kita untuk berkomunikasi sekaligus bergaya  tanpa mengeluarkan biaya mahal.  Dengan harga  3 jutaan saja  semua orang bsia mendapatkan  tablet canggih dengan   sistem operasi  Windows 8.1 yang  memudahkan kinerja.   Kecanggihan teknologi telah membuat   tablet  terbaru  Lenovo   tahun 2014 ini  lebih banyak diminati orang.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.